Anime Megami no Café Terrace Rilis Visual, Trailer, dan Umumkan Staf Beserta Cast Seiyu

0 10

Kanau.org – Setelah memberikan petunjuk hitung mundur melalui akun twitter resmi pada Sabtu (5/11) lalu, staf anime Megami no Café Terrace akhirnya merilis key visual dan trailer untuk adaptasi anime.

Trailer anime Megami no Café Terrace

Mereka juga mengumumkan staf produksi dan cast seiyu yang akan ikut andil. Tidak tanggung-tanggung, mereka pun telah mengumumkan jadwal penayangan anime nya yaitu pada April 2023 mendatang.

Key visual pertama anime Megami no Café Terrace (Twitter/@goddess_cafe_PR)

Cast seiyu tersebut diantaranya:

  • Masaaki Mizunaka sebagai Hayato Kasubake
  • Azumi Waki sebagai Shiragiku Ono
  • Aya Yamane sebagai Riho Tsukishima
  • Sayumi Suzushiro sebagai Ami Tsuruga
  • Asami Seto sebagai Akane Houoji
  • Ruriko Aoki sebagai Ooka Makuzawa
Karakter dalam anime Megami no Café Terrace (Twitter/@goddess_cafe_PR)

Adaptasi anime akan diproduksi oleh Tezuka Productions dan disutradarai oleh Satoshi Kubawara (Go-toubun no Hanayome), dengan Keiichirou Oochi (Go-toubun no Hanayome) yang menulis skripnya, Masatsune Noguchi (My Home Hero) sebagai desainer karakter, Shu Kanematsu (Joukamachi no Dandelion) dan Miki Sakurai (Go-toubun no Hanayome) yang akan mengurus musiknya.

Sebagai bentuk apresiasi atas pengumuman hal itu, Kouji Seo selaku pembuat manga Megami no Café Terrace telah membagikan sebuah ilustrasi untuk merayakannya.

Ilustrasi perayaan buatan Kouji Seo (Twitter/@goddess_cafe_PR)

Bagi yang kurang tahu, Megami no Café Terrace merupakan manga bergenre komedi romantis karya Kouji Seo. Manga ini diterbitkan oleh Kodansha dan memulai serialisasi nya dalam Weekly Shounen Magazine pada 17 Februari 2021 lalu.

Sinopsis

Ketika nenek Hayato meninggal, dia berencana untuk menjual kafe kumuhnya yang terletak di tepi pantai. Namun, ia tidak menyadari bahwa kafe itu merupakan rumah bagi lima wanita muda yang menyebut diri mereka sebagai keluarganya. Kelima wanita itu menyakinkan Hayato untuk tidak menutup kafe itu … tetapi niat mereka mungkin tidak cukup untuk mengubah kafe ini! Lalu apakah Hayato bisa bekerja dengan lima wanita nakal ini? Yah tidak masalah, dia punya pekerjaan yang cocok untuknya!

Sumber: Twitter/@goddess_cafe_PR & goddess-cafe.com

Editor:
  • BlueHeaven
  • 0 0 votes
    Article Rating
    guest
    0 Comments
    Inline Feedbacks
    View all comments

    This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More