Anime MASHLE Rilis Video Promosi dan Seiyu Tambahan

0 7

Kanau.org – Melalui siaran langsung dari Aniplex yang ditayangkan pada Rabu (9/11) mereka telah merilis sebuah video promosi untuk adaptasi anime MASHLE karya Hajime Komoto.

Video promosi adaptasi anime MASHLE

Mereka juga mengumumkan empat seiyu yang akan ikut memeriahkan anime ini, diantaranya:

  • Reiji Kawashima sebagai Finn Ames
  • Kaito Ishikawa sebagai Lance Crown
  • Takuya Eguchi sebagai Dot Barrett
  • Reina Ueda sebagai Lemon Irvine

Mereka sebelumnya telah mengumumkan bahwa Chiaki Kobayashi akan berperan sebagai karakter utama anime ini, siapa lagi kalau bukan Mash Burnedead.

Bagi yang kurang tahu, MASHLE merupakan anime yang diadaptasi dari manga bergenre petualangan dan fantasi karya Hajime Komoto. Manga ini diterbitkan oleh Shueisha dan memulai serialisasi nya dalam Weekly Shounen Jump pada 27 Januari 2020.

Sampul depan manga MASHLE volume 1 (mashle.fandom.com)

Adaptasi anime telah diumumkan pada Juli 2022 lalu, mereka telah menggaet Tomoya Tanaka (Engage Kiss) sebagai sutradara, dengan Yousuke Kuroda (Boku no Hero Academia) sebagai komposisi seri, karakter yang dibuat oleh Hisashi Toshima (desain perlengkapan SAO Scherzo) dan Masaru Yokoyama (Kishuku Gakkou no Juliet) yang mengurus musiknya. Anime ini diproduksi oleh A-1 Pictures dan dijadwalkan tayang pada 2023 mendatang.

Sinopsis Anime MASHLE

Bagi semua orang yang tinggal di dunia sihir, Mash Burnedead yang muda dan tak berdaya merupakan ancaman bagi kumpulan gen dan harus disingkirkan. Ia hidup diam-diam di hutan dan menghabiskan setiap hari melatih tubuhnya supaya dapat membangun otot yang cukup kuat untuk bersaing dengan sihir! Namun, setelah identitasnya terungkap dan kehidupan damainya terancam, Mash memulai perjalanannya untuk menjadi “Divine Visionary” yang merupakan peran yang kuat sehingga masyarakat tidak punya pilihan selain menerima keberadaannya.

Visual kunci anime MASHLE
Key visual pertama anime MASHLE (Twitter/@mashle_official)

Maka, untuk mempertahankan hidupnya yang damai, Mash yang tidak memiliki sihir mendaftar di Akademi Sihir Easton yang bergengsi, bersaing dengan anak-anak dari yang paling kuat dan elit di dunia.

Meskipun, tidak memiliki keterampilan yang sangat dibutuhkan untuk bertahan hidup di Easton yaitu sihir. Mash tampaknya sudah dirundung oleh teman-teman sekelasnya. Demi mencapai tujuannya itu, Mash harus berjuang melalui setiap percobaan menggunakan kekuatannya sendiri. Mengganti sihir dengan otot, semua itu untuk gelar terhebat yaitu Divine Visionary!

Sumber: Twitter/@mashle_official & http://mashle.pw

0 0 votes
Article Rating
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More