Anime Maou Gakuin no Futekigousha Musim Kedua Rilis Teaser Beserta Jadwal Tayangnya

0 10

Kanau.org – Melalui live streaming Aniplex Online Fest 2022, anime Maou Gakuin no Futekigousha merilis sebuah teaser dan key visual terbaru untuk musim kedua. Tidak hanya itu, mereka juga mengumumkan bahwa musim keduanya akan tayang pada Januari 2023 mendatang.

Anime Maou Gakuin no Futekigousha
Key visual kedua Maou Gakuin no Futekigousha musim kedua (Twitter/@maohgakuin)

Melalui teaser yang sudah dirilis pada channel YouTube Aniplex, suara karakter Anos Voldigoad yang diisi oleh Yuuichirou Umehara dapat kita dengarkan. Sebelumnya Anos disuarakan oleh Tatsuhisa Suzuki namun karena ada masalah maka Yuuichirou Umehara dipilih untuk menggantikannya.

Teaser Maou Gakuin no Futekigousha musim kedua

Info Mengenai Serial Maou Gakuin no Futekigousha

Anime Maou Gakuin no Futekigousha yang memiliki judul lengkap Maou Gakuin no Futekigousha ~Shijou Saikyou no Maou no Shiso, Tensei Shite Shison-tachi no Gakkou e Kayou~ merupakan anime yang diadaptasi dari light novel berjudul sama.

Serial ini ditulis oleh Shu yang awalnya dipublikasikan sebagai web novel oleh Shousetsuka ni Narou pada 2 April 2017. Setelah diakuisisi oleh ASCII Media Works, barulah serial ini dibuat sebagai light novel yang ditulis oleh Shu dan diilustrasikan oleh Yoshinori Shizuma. Volume pertamanya terbit pada 10 Maret 2018, hingga 10 Agustus 2022 dengan 12 volume yang beredar di Jepang.

Light Novel Maou Gakuin no Futekigousha
Sampul depan light novel Maou Gakuin no Futekigousha volume pertama

Serial ini juga memiliki adaptasi manga yang dibuat oleh Kayaharuka dan diterbitkan oleh Square Enix pada 24 Juli 2018. Namun sayangnya, manga ini telah menghentikan serialisasi nya pada 10 Juli 2021 lalu karena sang mangaka menderita penyakit yang membuat dia harus dirawat. Pada 13 Juli diumumkan bahwa sang mangaka, Kayaharuka meninggal dunia akibat kanker pankreas yang dideritanya. Akibat hal tersebut, manga Maou Gakuin no Futekigousha hanya memiliki 4 volume yang telah beredar yang terakhir terbit pada 5 Maret 2021 lalu.

Adaptasi anime kemudian diumumkan pada 6 Oktober 2019 dalam acara “Dengeki Bunko Aki no Namahousou Festival” yang rencananya akan dirilis pada April 2020. Namun diakibatkan pandemi Covid-19, adaptasi anime diundur hingga Juli 2020.

Anime Maou Gakuin no Futekigousha disutradarai oleh Masafumi Tamura dengan Shin Oonuma sebagai sutradara utama. Jin Tanaka yang menulis skripnya, sementara itu Kazuyuki Yamayoshi yang mendesain karakter dan Keiji Inai yang mengurus musiknya. Anime ini diproduksi oleh studio SILVER LINK dan tayang perdana pada 4 Juli 2020 dengan judul “The Misfit of Demon King Academy“. Musim pertama memiliki 13 episode yang tayang hingga 26 September 2020.

Key Visual Anime Maou Gakuin no Futekigousha
Key visual Maou Gakuin no Futekigousha musim pertama (Twitter/@maohgakuin)

Staf Produksi dan Cast Maou Gakuin no Futekigousha

Lagu pembuka musim pertama dinyanyikan oleh Civilian yang berjudul “Sekai Fuseikai” sedangkan lagu penutupnya dinyanyikan oleh Kusunoki Tomori yang berjudul “Hamidashimono”.

Staf Produksi:

  • Penulis: Shu
  • Ilustrator: Yoshinori Shizuma
  • Sutradara Utama: Shin Oonuma
  • Sutradara: Masafumi Tamura
  • Asisten Sutradara: Mirai Minato
  • Desain Karakter: Kazuyuki Yamayoshi
  • Skrip: Jin Tanaka
  • Sutradara Suara: Ryosuke Naya
  • Musik: Keiji Inai
  • Studio: SILVER LINK.

Cast Seiyu:

  • Tatsuhisa Suzuki (musim pertama) & Yuuichirou Umehara (musim kedua) sebagai Anos Voldigoad
  • Kusunoki Tomori sebagai Necron Misha
  • Yuuko Natsuyoshi sebagai Necron Sasha
  • Takuma Terashima sebagai Glanzudlii Lay
  • Sayumi Watabe sebagai Bianca Eleanor
  • Toyosaki Aki sebagai Izabella
  • Wataru Hatano sebagai Reglia Shin
  • Koshimizu Ami sebagai Rudewell Emilia
  • Nene Hieda sebagai Ilioroagu Misa
  • Ryouta Oosaka sebagai Kanon

Sinopsis

Pada masa lalu, perang antara manusia dan iblis membawa kekacauan dan pertumpahan darah yang meluas. Untuk mengakhiri konflik yang tampak tak berujung, Raja Iblis Anos Voldigoad rela mengorbankan nyawanya dan berharap dapat dilahirkan kembali di masa depan yang damai.

Dalam persiapan untuk kembalinya raja mereka, ras iblis menciptakan Akademi Raja Iblis yang merupakan sebuah institusi elit yang bertugas untuk menentukan identitas Anos ketika dia bangkit kembali. Dia bereinkarnasi dua milenium kemudian, tetapi yang mengejutkan, dia mengetahui bahwa tingkat sihir di dunia telah berkurang secara drastis selama ketidakhadirannya. Selain itu, ketika dia mendaftar di akademi untuk merebut kembali gelar resminya, dia mengetahui bahwa iblis mengingatnya secara berbeda Kepribadiannya, perbuatannya, dan bahkan warisannya semuanya dipalsukan—disamarkan di bawah nama seorang penipu. “Kurangnya” pengetahuan umum ini membuat Ketidakcocokan pada akademi yang belum pernah terlihat dalam sejarah.

Terlepas dari kekurangan ini, Anos tetap tidak terpengaruh. Dia kemudian mulai mengungkap orang-orang yang telah mengubah masa lalunya yang gemilang, dia mengambil keputusan sendiri untuk membuat keturunannya menyadari bahwa penguasa mereka telah kembali.

Sumber: Twitter/@maohgakuin

0 0 votes
Article Rating
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More