Anime Mahou Tsukai no Yome Umumkan Musim Keduanya

0 6

Kanau.org – Melalui website dan akun twitter resminya, serial anime Mahou Tsukai no Yome (The Ancient Magus’ Bride) yang disingkat sebagai Mahoyome telah mengumumkan penayangan musim keduanya yang dijadwalkan akan tayang pada April 2023 mendatang. Teaser untuk musim keduanya juga telah dirilis melalui channel YouTube TWIN ENGINE.

Key visual penayangan anime Mahou Tsukai no Yome musim kedua (Twitter/@mahoyomeproject)
Teaser Mahou Tsukai no Yome musim kedua

Info Mengenai Serial Mahou Tsukai no Yome

Anime Mahou Tsukai no Yome merupakan anime yang diadaptasi dari manga bergenre dark fantasy, misteri dan supranatural karya Kore Yamazaki yang diterbitkan oleh Mag Garden pada 30 November 2013 di majalah Monthly Comic Blade. Manga ini kemudian pindah penerbitan menjadi Monthly Comic Garden pada 1 September 2014. Hingga 10 Maret 2022, manga ini sudah terbit sebanyak 17 volume.

Mahou Tsukai no Yome
Sampul depan manga Mahou Tsukai no Yome volume 1

Serial ini juga memiliki dua spin-off manga yang berjudul The Ancient Magus’ Bride: Jack Flash and the Faerie Case Files dan The Ancient Magus’ Bride: Wizard Blue yang keduanya terbit pada 12 April 2019 dan sama-sama terdapat 4 volume yang sudah terbit.

Musim pertama anime nya tayang pada 7 Oktober 2017 dengan total sebanyak 24 episode. Musim pertama disutradarai oleh Norihiro Naganuma, musiknya diatur oleh Junichi Matsumoto dan diproduksi oleh Wit Studio. Lagu pembuka pertama dinyanyikan oleh JUNNA yang berjudul Here sedangkan lagu penutupnya dinyanyikan oleh Hana Itoki dengan judul Wa-cycle-. Lagu pembuka kedua dinyanyikan oleh May’n yang berjudul You sedangkan lagu penutupnya dinyanyikan oleh AIKI & AKINO dari bless4 yang berjudul Tsuki mou Hanbun.

Terdapat tiga OVA (Original Video Animation) pada serial ini, yang pertama berjudul The Ancient Magus’ Bride: Those Awaiting a Star dengan total 3 episode yang dirilis pada 13 Agustus 2016. Sedangkan yang kedua berjudul The Ancient Magus’ Bride: The Boy From the West and the Knight of the Mountain Haze dengan total 3 episode yang dirilis pada 10 September 2021 lalu.Tidak hanya itu, serial ini juga memiliki dua adaptasi light novel yang berjudul Mahou Tsukai no Yome Kinshi-hen yang dirilis pada 8 September 2017 dan Mahou Tsukai no Yome Ginshi-hen yang dirilis pada 10 Oktober 2017.

Cast Seiyu:

  • Atsumi Tanezaki sebagai Chise Hatori
  • Ryouta Takeuchi sebagai Elias Ainsworth
  • Uchiyama Kouki sebagai Ruth
  • Yuuko Kaida sebagai Angelica Varley
  • Aya Endou sebagai Silky
  • Daisuke Namikawa sebagai Lindenbaum
  • Saori Hayami sebagai Leanan Sidhe
  • Toshiyuki Morikawa sebagai Simon Kalm
  • Satoshi Hino sebagai Michael Renfred
  • Tamura Mutsumi sebagai Alice
  • Ayumu Murase sebagai Cartaphilius

Sinopsis

Chise Hatori merupakan seorang gadis Jepang berusia 15 tahun yang dijual seharga lima juta pound di sebuah tempat pelelangan kepada seorang pria bertopeng. Ia ditinggalkan saat masih kecil dan diejek oleh teman-temannya karena perilakunya yang tidak biasa yaitu dia siap memberikan dirinya kepada pembeli mana pun jika itu berarti memiliki tempat untuk pulang. Dalam rantai dan perjalanan menuju nasib yang tidak diketahui, dia mendengar bisikan dari pria berjubah di sepanjang jalannya yang bergosip dan mengeluh bahwa pembeli seperti itu mendapatkan “Sleigh Beggy” yang langka.

Mengabaikan gumaman itu, si pria misterius membawa gadis itu ke sebuah ruang belajar, di mana dia mengungkapkan dirinya sebagai Elias Ainsworth yang merupakan seorang magus. Setelah konfrontasi singkat dan sedikit sihir teleportasi, keduanya kemudian membuka mata dan melihat pondok indah Elias di pedesaan Inggris. Ia disambut oleh peri dan dikelilingi oleh makhluk aneh nan indah pada saat kedatangannya, peristiwa ini menandai awal dari kisah Chise sebagai murid magang dan tunangan dari magus kuno.

Sumber: mahoyome.jp

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More