Anime Lycoris Recoil Umumkan Perilisan Blu-ray/DVD Vol 2

0 24

Kanau.org – Lycoris Recoil telah mengumumkan perilisan Blu-ray/DVD Vol 2. Melalui situs resminya, anime yang menjadi peringkat 1 dalam beberapa minggu belakangan ini akan merilis Blu-ray/DVD vol 2 pada 26 Oktober 2022 mendatang.

Sampul depan Blu-ray/DVD vol 2 anime Lycoris Recoil (Twitter/@lycoris_recoil)

Blu-ray dengan nomor produk ANZX-15303~15304 akan berharga 7,700 Yen dan sudah termasuk pajak yang jika dirupiahkan maka akan sekitar Rp. 837.000.

Sedangkan DVD dengan nomor produk ANZB-15303~15304 akan berharga 6,600 Yen dan sudah termasuk pajak yang jka dirupiahkan maka akan sekitar Rp. 717.000.

Isi Blu-ray/DVD Vol 2

Blu-ray/DVD ini akan berisi episode 4 dan 5 anime nya. Terdapat bonus yang didapatkan dari pembelian Blu-ray/DVD ini diantaranya adalah desain karakter yang dibuat oleh Imigimuru selaku sang desainer karakter dan bonus mini drama yang ditulis oleh Asaura selaku sang penulis.

Mini drama ini akan bercerita mengenai karyawan Cafe LycoReco yang pergi menuju sebuah karaoke dengan tiket gratis yang diberikan oleh seorang pelanggan.

Isi Blu-ray/DVD vol 2 berikutnya adalah lagu ending yang dinyanyikan oleh Chika Anzai yang merupakan seiyu Chisato Nishikagi dengan judul Ima sugu Kiss Me. Ada juga lagu dengan judul Hashiresyoujikimono yang dinyanyikan oleh Wakayama Shion selaku seiyu Takina Inoue dan lagu yang dinyanyikan oleh Misaki Kuno selaku seiyu Kurumi dengan judul Azusa No. 2.

Dan isi Blu-ray/DVD yang terakhir adalah ending video tanpa credit dan preview episode 5 dan 6 anime nya.

Info Singkat Mengenai Anime Lycoris Recoil

Anime Lycoris Recoil merupakan anime original yang dibuat oleh Spider Lily dan Asaura. Anime ini disutradarai oleh Shingo Adachi yang merupakan character designer anime Sword Art Online yang diproduksi oleh Studio A-1 Pictures.

Key visual ketiga anime Lycoris Recoil (Twitter/@lycoris_recoil)

Anime ini pertama kali tayang pada 2 Juli 2022 lalu. Perlu diketahui bahwa anime ini mendapat adaptasi manga yang ditulis oleh Yasunori Bizen dan diterbitkan oleh Media Factory. Manga ini dijadwalkan akan terbit pada 5 September 2022 mendatang.

Tidak hanya itu, anime ini juga mendapat adaptasi light novel dengan judul Lycoris Recoil: Ordinary Days yang ditulis oleh Asaura dan diterbitkan oleh ASCII Media Works. Light novel ini dijadwalkan akan dirilis pada 9 September 2022 mendatang.

Sumber: Twitter

Editor:
  • BlueHeaven
  • Subscribe
    Notify of
    guest
    0 Comments
    Inline Feedbacks
    View all comments

    This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More