Anime Original Lycoris Recoil Mendapat Adaptasi Light Novel

0 124

Kanau.org – Anime original yang diproduksi oleh Studio A-1 Pictures yaitu Lycoris Recoil akan mendapat adaptasi Light Novel yang berjudul Lycoris Recoil: Ordinary Days dan akan dirilis pada 9 September 2022.

Sampul depan Light Novel Lycoris Recoil

Light Novel Lycoris Recoil: Ordinary Days akan ditulis oleh Asaura selaku pembuat cerita anime dan diilustrasikan oleh Imigimuru selaku Character Designer anime.

Anime Lycoris Recoil merupakan anime original yang dibuat oleh Spider Lily dan Asaura. Disutradarai oleh Shingo Adachi yang merupakan Designer Character Anime Sword Art Online dan diproduksi oleh studio A-1 Pictures.

Anime ini pertama kali tayang pada 2 Juli 2022 dan dirilis setiap hari Minggu malam di platform Bstation.

Sinopsis: Jumlah aksi teroris di Jepang tidak pernah berkurang, namun berkat upaya organisasi bernama Direct Attack (DA) jumlah itu dapat tertutupi. Organisasi tersebut mengangkat para gadis yatim piatu sebagai pembunuh untuk melakukan pembunuhan dengan nama program “Lycoris”. Takina Inoue adalah Lycoris yang luar biasa dengan tujuan yang kuat dan cenderung sempurna. Sayangnya, situasi penyanderaan menguji kesabarannya, dan tindakan melawan yang ia lakukan menyebabkan dirinya dipindahkan dari DA. Tidak senang kehilangan satu-satunya tempat miliknya, dia dengan enggan tiba di basis operasi barunya—LycoReco, sebuah kafe yang menyamar.

Partner baru Takina, ternyata sangat berbeda dari yang dia bayangkan. Meskipun bertemu dengan Lycoris yang terkenal, Chisato Nishikigi tampak hampir tidak peduli dengan tugasnya. Dia membawa Takina pada semua jenis pekerjaan untuk membantu orang yang membutuhkan. Takina bahkan lebih bingung ketika Chisato mengalahkan sekelompok penyerang bersenjata tanpa membunuh salah satu dari mereka. Merasa seperti tidak ahli dalam hal ini, Takina ingin kembali ke DA tetapi Chisato bertekad untuk membuktikan kepadanya bahwa ada lebih banyak kehidupan daripada sekadar memilih jalan itu.

Sumber: Twitter/@lycoris_recoil

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More