Anime Liar Liar Rilis Video Promosi Serta Visual Baru

0 7

Kanau.org – Setelah mengumumkan adaptasi anime pada tahun lalu, staf produksi anime Liar Liar akhirnya telah merilis video promosi serta key visual untuk adaptasi anime pada Jumat (18/11) melalui situs dan akun twitter resmi.

Video promosi anime

Anime yang diadaptasi dari manga karya Haruki Kuou ini akan diproduksi oleh GEEK TOYS dan telah dijadwalkan tayang pada 2023 mendatang.

Key visual pertama anime (Twitter/@liar2_official)

Haruki Kuou selaku penulis light novel telah memberikan komentar mengenai pengumuman ini, berikut adalah isi komentarnya:

“Liar Liar, terima kasih banyak untuk anime nya! Terima kasih kepada Pak Konomi, semua orang di departemen editorial, dan yang terpenting, terima kasih kepada semua pembaca, yang membuat hal ini menjadi nyata dengan begitu cepat. Ini bukanlah kebohongan. Aku sangat bersemangat tentang itu, jadi tolong nantikan!!”

Tidak hanya Haruki, Konomi yang merupakan ilustrator light novel Liar Liar telah membagikan ilustrasi buatannya.

Ilustrasi buatan konomi selaku ilustrator light novel (Twitter/@liar2_official)

Funa Yukina yang merupakan ilustrator adaptasi manga Liar Liar juga ikut membagikan ilustrasi untuk merayakan pengumuman ini.

Ilustrasi buatan Funa Yukina selaku ilustrator adaptasi manga (Twitter/@liar2_official)

Mereka telah mengumumkan cast seiyu yang akan ikut andil diantaranya:

  • Genta Nakamura sebagai Hiroto Shinohara
  • Yukina Shutou sebagai Shirayuki Himeji
  • Wakana Kuramochi sebagai Sarasa Saionji

Adaptasi anime telah menggaet Satoru Ono dan Naoki Matsuura sebagai sutradara, dengan Momoko Toyoda yang menulis skripnya, serta Yumi Nakamura yang mendesain karakternya. Jii Woo Park akan berperan sebagai sutradara seni, sementara Ryousuke Naya sebagai sutradara suara, serta Kuniyuki Takahashi dan Keiichi Hirokawa yang mengurus musiknya.

Sedikit Info Mengenai Serial Liar Liar

Liar Liar merupakan seri light novel bergenre komedi romantis yang ditulis oleh Haruki Kuou dan diilustrasikan oleh konomi. Light novel ini diterbitkan oleh Media Factory dengan imprint MF Bunko J pada 25 April 2019. Seri ini memiliki adaptasi manga yang diilustrasikan oleh Funa Yukina. Manga ini diterbitkan kembali oleh Media Factory dalam Monthly Comic Alive pada 27 Agustus 2019.

Sampul depan light novel (Twitter/@liar2_official)

Sinopsis: Di Academy Island, semuanya diselesaikan melalui “Permainan” yang dilakukan oleh beberapa bintang, yang dimana siswa terkuat akan diberikan peringkat Bintang Tujuh. Hiroto, seorang siswa pindahan, tiba-tiba mengalahkan permaisuri terkuat dan menjadi yang terkuat di sekolah! Permainan pikiran tentang kebohongan dan gertakan pun dimulai!

Sumber: Twitter & Situs Resmi

Editor:
  • BlueHeaven
  • 0 0 votes
    Article Rating
    guest
    0 Comments
    Inline Feedbacks
    View all comments

    This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More