Anime Level 1 Dakedo Unique Skill de Saikyou Desu Merilis Visual Adaptasi Anime

0 8

Kanau.org – Setelah mengumumkan bahwa serial Level 1 Dakedo Unique Skill de Saikyou Desu akan mendapat adaptasi anime nya, pada Rabu (5/10) melalui situs dan akun twitter resmi mereka merilis key visual pertama untuk adaptasi anime tersebut.

Ryouta Sato dan Emily Brown dalam key visual anime Level 1 Dakedo Unique Skill de Saikyou Desu (Twitter/@level1_anime)

Perilisan key visual ini juga dibarengi dengan pengumuman para staf yang ikut andil dalam produksi adaptasi anime diantaranya sebagai berikut:

  • Sutradara: Yuji Yanase
  • Komposisi Seri: Yuka Yamada
  • Desain Karakter Utama: Miyako Nishida, Eri Kojima, Kaho Deguchi, Yuko Oba

Anime ini akan diproduksi oleh studio MAHO FILM dan dijadwalkan akan tayang pada tahun 2023 mendatang.

Sedikit Info Mengenai Serial Level 1 Dakedo Unique Skill de Saikyou Desu

Anime Level 1 Dakedo Unique Skill de Saikyou Desu merupakan anime yang diadaptasi dari serial light novel bergenre fantasi dan isekai yang ditulis oleh Nazuna Miki dan diilustrasikan oleh Subachi.

Serial ini awalnya dipublikasikan sebagai web novel oleh Shousetsuka ni Narou pada 24 Februari 2017 sampai 19 April 2020. Pada 31 Agustus 2017, serial ini dipublikasikan sebagai light novel oleh Kodansha dibawah penerbitan Kodansha Ranobe Books. Hingga 2 Desember 2019, light novel ini sudah terdiri dari 9 volume yang beredar di Jepang.

Sampul depan light novel Level 1 Dakedo Unique Skill de Saikyou Desu volume 1 (Twitter/@AniTrendz)

Serial ini juga memiliki adaptasi manga yang ditulis oleh Nazuna Miki dan diilustrasikan oleh Mawata. Manga ini diterbitkan oleh Kodansha dalam Suiyoubi no Sirius pada 30 Mei 2018. Hingga 9 Mei 2022, manga ini sudah terdiri dari 9 volume tankoubon yang beredar di Jepang.

Sinopsis

Ryouta Satou, yang meninggal karena terlalu banyak bekerja telah bereinkarnasi ke dunia lain. Meskipun Ryouta masih hidup, dia sekarang dibebani dengan ketidaknyamanan karena levelnya diubah sebagai level 1 di dunia baru ini. Meskipun dia tidak dapat menaikkan level nya, dia memiliki keterampilan unik yang dapat membuat item seperti cheat yang seharusnya tidak ada di dunia dari monster. Mengetahui hal ini, dia memaksimalkan statistiknya dengan bantuan item peningkatan kemampuan, dia mengumpulkan sejumlah senjata dan item yang hanya bisa digunakan sendiri, yang membuatnya memiliki statistik dan peralatan terkuat meskipun masih level 1.

Sumber: Twitter/@level1_anime & Level 1 Official Website

0 0 votes
Article Rating
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More