Anime Kyouko Suiri Rilis Video Promosi Musim Kedua

0 1

Kanau.org – Staf produksi anime Kyokou Suiri (In/Spectre) telah merilis video promosi ketiga pada Rabu (16/11) untuk musim kedua yang telah dijadwalkan tayang pada 8 Januari. Dalam video promosi itu, mereka memasukkan lagu pembuka berjudul “Yotogibanashi” yang dinyanyikan oleh KanoeRana.

Video promosi ketiga anime Kyokou Suiri musim kedua

Musim kedua anime Kyokou Suiri (In/Spectre) awalnya akan tayang pada Oktober 2022 namun diundur menjadi Januari 2023 dan telah ditetapkan menjadi 8 Januari.

Key visual Kyokou Suiri musim kedua (Twitter/@kyokou_suiri)

Musim kedua ini akan kembali diproduksi oleh Brain’s Base dengan Keiji Gotou (Kiddy Grade) sebagai sutradara dan Noboru Takagi (Golden Kamuy) sebagai komposisi seri. Namun Kentarou Matsumoto (sutradara animasi Kyouko Suiri episode 5) akan menggantikan Takatoshi Honda sebagai desainer karakter serta sutradara animasi utama. Mereka sebelumnya telah mengumumkan bahwa Mamoru Miyano akan kembali menyanyikan lagu penutupnya dan berjudul “Invicible Love”.

Seri Kyokou Suiri atau yang juga disebut In/Spectre (Invented Inference) merupakan seri novel bergenre misteri, romansa dan thriller supranatural yang ditulis oleh Kyou Shirodaira. Novel ini diterbitkan oleh Kodansha pada 2011.

Seri ini mengumumkan adaptasi anime nya pada 14 Januari 2019 lalu. Dengan diproduksi oleh Brain’s Base dan disutradarai oleh Keiji Gotou, musim pertama Kyouko Suiri terdiri sebanyak 12 episode yang tayang pada 11 Januari sampai 28 Maret 2020. Lagu pembuka dinyanyikan oleh Lie and a Chameleon berjudul “Mononoke in the Fiction” sedangkan lagu penutupnya dinyanyikan oleh Mamoru Miyano berjudul “Last Dance”.

Sinopsis

Mereka tak kasat mata dan dikenal sebagai youkai. Meskipun sebagian besar dari mereka itu jinak, namun yang lainnya mengancam perdamaian antara youkai dan manusia. Semenjak ia setuju untuk menjadi “Dewa Kebijaksanaan” bagi keduanya, Kotoko Iwanaga menjadi mediator antar kedua alam, menyelesaikan setiap masalah supernatural yang menghadangnya.

Key visual anime Kyouko Suiri musim pertama (Twitter/@kyokou_suiri)

Di rumah sakit setempat, Kotoko mendekati Kurou Sakuragawa, seorang mahasiswa yang hubungan jangka panjangnya berakhir dengan perpisahan yang tidak menguntungkan. Kotoko menyimpan perasaan padanya dan mencurigai bahwa hal supernatural mengintai di dalam penampilannya yang biasa aja, jadi dia meminta bantuan Kurou untuk membantu youkai.

Dua tahun kemudian, berita tentang seorang idola yang secara tidak sengaja dihantam oleh balok baja menjadi obrolan media. Berbulan-bulan kemudian, terdapat penampakan seorang wanita tak berwajah yang memegang balok baja. Seperti masalah supranatural lainnya, Kotoko dan rekannya berangkat untuk menghentikan roh ini dari mendatangkan malapetaka—tetapi kasus ini mungkin terbukti jauh lebih jahat daripada yang pernah mereka pikirkan.

Staf Produksi dan Cast Seiyu

Staf produksi:

  • Penulis: Kyou Shirodaira
  • Sutradara: Keiji Gotou
  • Komposisi Seri: Noboru Takagi
  • Desain Karakter: Kentarou Matsumoto
  • Sutradara Animasi Utama: Kentarou Matsumoto
  • Produksi: Brain’s Base

Cast seiyu:

  • Akari Kitou sebagai Kotoko Iwanaga
  • Mamoru Miyano sebagai Kurou Sakuragawa
  • Yuuki Aoi sebagai Gadis Salju
  • Makoto Furukawa sebagai Masayuki Furoi
  • Mayumi Sako sebagai Rikka Sakuragawa 
  • Misato Fukuen sebagai Saki Yumihara
  • Sumire Uesaka sebagai Karin Nanase

Sumber: Twitter/@kyokou_suiri & http://kyokousuiri.jp

Editor:
  • BlueHeaven
  • 0 0 votes
    Article Rating
    guest
    0 Comments
    Inline Feedbacks
    View all comments

    This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More