Anime Kubo-san wa Mobu o Yurusanai Rilis Visual Baru Dan Umumkan Lagu Penutupnya

0 11

Kanau.org – Staf anime Kubo-san wa Mobu o Yurusanai telah merilis sebuah key visual baru yang memperlihatkan keenam karakter untuk adaptasi anime melalui akun twitter dan situs resmi pada Jum’at (11/11).

Key visual ketiga anime Kubo-san wa Mobu o Yurusanai (Twitter/@kubosan_anime)

Mereka juga mengumumkan bahwa grup musik DIALOGUE+ akan menyanyikan lagu penutupnya yang berjudul “Kasuka de Tashika.” Tomoya Tabuchi yang merupakan produser grup DIALOGUE+ akan menjadi penulis lirik dan komposernya, sedangkan Keiichi Hirokawa akan mengurus aransemennya.

Pengumuman penyanyi lagu penutup Twitter/@kubosan_anime)

Sebelumnya telah diumumkan bahwa lagu pembuka anime ini akan dinyanyikan oleh Kana Hanazawa yang merupakan heroine utama dalam anime ini dengan judul “Dramatic ja Nakutemo.”

Anime Kubo-san wa Mobu o Yurusanai merupakan anime yang diadaptasi dari manga bergenre komedi romantis karya Nene Yukimori. Serial ini diterbitkan oleh Shuiesha dan memulai serialisasi nya dalam Weekly Young Jump pada 24 Oktober 2019.

Adaptasi anime telah diumumkan pada 13 Mei 2022 lalu dan telah menggaet Kazuomi Koga (Kanojo, Okarishimasu) sebagai sutradara, dengan Yuuya Takahashi (Donten ni Warau) yang menulis skripnya dan Yoshiko Saitou (Isekai Nonbiri Nouka) yang mendesain karakternya. Anime Kubo-san wa Mobu o Yurusanai akan diproduksi oleh Pine Jam dan telah dijadwalkan tayang pada Januari 2023.

Sinopsis

Siswa SMA bernama Junta Shiraishi memiliki tujuan sederhana—untuk menjalani masa mudanya yang memuaskan. Namun, mencapai tujuan ini tampaknya lebih sulit dari yang diharapkan, karena semua orang di sekitarnya sering tidak memperhatikan dirinya. Lebih parahnya, ketidakhadiran Shiraishi membuat orang-orang mengira tempat duduknya di kelas selalu kosong, dan secara keliru menganggap bahwa dia sering bolos sekolah. Bahkan ada rumor aneh yang menyebar di kelas yang mengklaim bahwa mereka yang berhasil melihat Shiraishi akan diberkati dengan keberuntungan pada hari itu.

Kubo-san wa Mobu
Key visual kedua anime Kubo-san wa Mobu o Yurusanai (Twitter/@kubosan_anime)

Sejauh ini, satu-satunya orang yang menyadari keberadaannya adalah Nagisa Kubo, gadis yang duduk di sebelahnya. Sayangnya untuknya, Kubo suka menggodanya setiap hari dan sering menempatkannya dalam situasi yang belum pernah terjadi sebelumnya dan menegangkan. Namun, karena kejenakaan lucu Kubo terus melibatkan Shiraishi yang enggan, dia mungkin segera menemukan bahwa masa mudanya mungkin tidak membosankan seperti yang ia pikirkan sebelumnya.

Staf Produksi dan Cast Seiyu

Staf produksi:

  • Kreator: Nene Yukimori
  • Sutradara: Kazuomi Koga
  • Komposisi Seri: Yuuya Takahashi
  • Desain Karakter: Yoshiko Saitou
  • Produksi: Pine Jam 

Cast seiyu:

  • Kana Hanazawa sebagai Nagisa Kubo
  • Kengo Kawanishi sebagai Junta Shiraishi
  • Miku Itou sebagai Akina Kubo
  • Sora Amamiya sebagai Saki Kubo
  • Ai Kakuma sebagai Hazuki Kudou
  • Ayana Taketatsu sebagai Tamao Taira 

Sumber: Twitter/@kubosan_anime & Kubosan Official Website

0 0 votes
Article Rating
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More