Anime Kizuna Ai Ungkap Judul dan Jadwal Tayang

0 26

Kanau.org – Siapa yang tidak mengenal sosok menjadi trendsetter youtuber maya alias vtuber, yaitu Kizuna Ai. Sebuah kabar menyenangkan datang bagi kalian yang telah menanti-nanti kelanjutan dari proyek anime sang vtuber.

Dilansir dari akun Twitter resmi proyek anime Kizuna Ai (@kizunanoallele) pada Jumat sore (11/11/2022), bahwasanya serial anime ini akan tayang perdana pada tahun 2023 mendatang dengan judul Kizuna no Allele.

Tidak hanya mengungkapkan judul dan jadwal tayangnya, mereka turut melampirkan sebuah visual perdana proyek anime Kizuna no Allele. Perancang atau desainer karakter asli En Morikura adalah sosok dibalik indah dan mewahnya visual tersebut.

visual perdana serial anime “Kizuna Ai no Allele” (@kizunanoallele).

Profil Kizuna Ai

Kizuna Ai (virtualyoutuber.fandom.com)

Kanal Youtube Kizuna Ai “A.I. Channel” pertama kali diluncurkan pada tahun 2016. Sejak awal debutnya, Kizuna Ai berkembang pesat dan menarik perhatian banyak orang dari segala penjuru dunia, hingga sosoknya menjadi ikon vtuber. Kanal utamanya saat ini memiliki 3 juta lebih pelanggan, dan kanal cabangnya, “A.I. Games” memiliki 1,51 juta pelanggan.

Pada bulan Februari 2022, Kizuna Ai menggelar konser akbar bertajuk “Kizuna Ai The Last Live ‘Hello World 2022′”. Konser tersebut menjadi konser terakhirnya sebelum hiatus hingga waktu yang tidak dapat ditentukan.

Staf mengutip pembaruan untuk “kegiatan masa depan dengan tujuan mengembangkan Kizuna Ai lebih lanjut” sebagai alasan hiatusnya.

Sumber: Twitter (@kizunanoallele)

0 0 votes
Article Rating
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More