Anime Kanojo, Okarishimasu Season 2 Umumkan Perilisan Blu-ray/DVD Vol 1

0 23

Kanau.org – Anime Kanojo, Okarishimasu musim kedua atau yang biasa disingkat dengan Kanokari telah mengumumkan perilisan Blu-ray/DVD Vol 1 dalam website dan akun Twitter resminya.

Sampul depan Blu-ray/DVD Kanokari Season 2 Vol 1 (Twitter/@kanokari_anime)

Blu-ray/DVD Kanojo, Okarishimasu Season 2 Vol 1 dengan nomor produk DMPXA-286 akan berharga 9,500 Yen yang jika dirupiahkan sekitar 1 juta 50 ribu rupiah.

Bonus yang didapat dari pembelian Blu-ray/DVD Vol 1 ini adalah desain karakter yang dibuat oleh Kanna Hirayama selaku perancang desain karakter animenya. Kemudian, terdapat opening song tanpa credit, PV karakter Chizuru, Mini Chizuru dan lainnya yang termasuk dalam isi Blu-ray/DVD Vol 1 tersebut.

Blu-ray/DVD Kanojo, Okarishimasu Season 2 Vol 1 akan dirilis pada 26 Oktober 2022 mendatang di Jepang.

Deskripsi Kanojo, Okarishimasu

Visual KanoKari

Anime Kanojo, Okarishimasu yang biasa disingkat dengan Kanokari merupakan sebuah anime yang diadaptasi dari manga komedi romantis karya Reiji Miyajima yang diterbitkan oleh Kodansha pada 12 Juli 2017 lalu.

Musim pertama anime nya tayang perdana pada 11 Juli 2020 yang diproduksi oleh Studio TMS Entertainment. Sedangkan musim keduanya tayang perdana pada 2 Juli 2022 lalu dan masih diproduksi oleh studio yang sama.

Sinopsis

Serial ini mengisahkan Kinoshita Kazuya hancur secara emosional setelah dicampakkan oleh pacarnya. Kazuya yang GEGANA (Gelisah Galau Merana) karena terus memikirkan mantannya, memutuskan untuk mencari sesuatu yang bisa mengisi kehampaan hatinya. Di saat itulah, Kazuya secara tidak sengaja menemukan sebuah aplikasi sewa pacar berbasis daring. Merasa tertarik dan penasaran, secara acak Kazuya memesan pacar sewaan dari aplikasi tersebut.

Awalnya, Kazuya merasa ragu perihal penampilan gadis yang akan menjadi pacar sewaannya, tetapi semua keraguannya menghilang, setelah sesosok gadis muncul di hadapannya. Mizuhara Chizuru, seorang gadis yang tampaknya sangatlah sempurna. Penampilannya yang menawan dan imut, kepribadiannya yang lucu, menyenangkan dan perhatian.

Kazuya terlena akibat berbagai perlakuan baik Mizuhara kepadanya di kencan pertama mereka. Namun, semuanya berubah setelah Kazuya melihat berbagai ulasan perihal profilnya, Kazuya malah menjadi kesal. Merasa dipermainkan oleh Mizuhara, Kazuya memberikan rating dan ulasan buruk kepada Mizuhara di aplikasi. Meski pada akhirnya, Kazuya memesan kembali Mizuhara untuk mencoba mengatakan berbagai kekesalannya kepada Mizuhara secara langsung.

Mizuhara yang marah akibat dirinya merasa tidak dihormati oleh pelanggannya, setelah mendapatkan berbagai perlakuan aneh dari Kazuya. Secara sadar, Mizuhara mengungkapkan jati dirinya yang sebenarnya; lancang dan tempramental. Itu sangatlah berbeda dari kesan pertama yang didapatkan Kazuya terhadap Mizuhara.

Pada saat yang bersamaan, Kazuya mendapatkan kabar bahwa neneknya sakit dan dilarikan ke rumah sakit. Meski ternyata tidak ada yang serius, neneknya yang melihat kehadiran Chizuru merasa sangat senang, setelah Kazuya memperkenalkan Chizuru sebagai pacarnya. Chizuru yang terpaksa ikut menemani Kazuya ke rumah sakit, disebabkan ada waktu sewa yang tersisa, menyetujui pernyataan Kazuya. Chizuru memperkenalkan dirinya sebagai pacar Kazuya kepada orangtua dan nenek Kazuya. Melihat reaksi yang dibuat oleh nenek dan orangtua Kazuya, membuat mereka terpaksa melakukan hubungan palsu dan menyembunyikan kebenarannya.

Sumber: Twitter/@kanokari_anime

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More