Anime Kanojo, Okarishimasu Musim Kedua Umumkan Perilisan Blu-ray Vol 2

0 5

Kanau.org – Website dan akun twitter resmi anime Kanojo, Okarishimasu Musim Kedua telah mengumumkan perilisan Blu-ray vol 2 yang dijadwalkan akan dirilis pada 30 November 2022 di Jepang.

Kanojo Okarishimasu
Mami Nanami dalam sampul depan Blu-ray Kanojo, Okarishimasu musim kedua volume 2 (Twitter/@kanokari_anime)

Blu-ray dengan nomor produk DMPXA-287 akan berharga 9,500 Yen yang jika dirupiahkan akan sekitar 987 ribu rupiah.

Terdapat beberapa manfaat dari pembelian Blu-ray vol 2 ini diantaranya adalah: ilustrasi yang dibuat oleh Kanna Hirayama selaku Desainer Karakter, ending tanpa credit, PV karakter Mami Nanami, animasi mini karakter Mami Nanami, nomor Kanokari panggil Mami (semacam panggilan telepon) dan lainnya.

Info Mengenai Serial Kanojo, Okarishimasu

Anime Kanojo, Okarishimasu merupakan anime yang diadaptasi dari manga bergenre harem dan komedi romantis karya Reiji Miyajima yang diterbitkan oleh Kodansha pada 12 Juli 2017. Hingga 15 Juli 2022, manga ini sudah memiliki 27 volume yang beredar.

Sampul depan manga Kanojo, Okarishimasu volume 1

Manga ini juga memiliki spin-off manga yang berjudul Kanojo, Hitomishirimasu yang dibuat oleh Reiji Miyajima. Spin-off ini berfokus pada karakter Sakurasawa Sumi yang diterbitkan pada aplikasi Magazine Pocket pada 21 Juni 2020. Hingga 17 Mei 2022, spin-off ini telah memiliki 3 volume yang beredar.

Manga ini kemudian diadaptasi menjadi anime pada 11 Juli 2020 yang diproduksi oleh studio TMS Entertainment. Anime ini disutradarai oleh Kazuomi Koga dengan Mitsutaka Hirotaka yang menulis skrip, kemudian Kanna Hirayama yang mendesain karakter dan Hyadain yang mengatur musiknya.

Key visual anime Kanojo, Okarishimasu musim pertama

Musim pertama anime ini memiliki total 12 episode yang terakhir tayang pada 26 September 2020. Lagu pembuka musim pertama dinyanyikan oleh The Peggies yang berjudul Centimeter. Sedangkan lagu penutupnya dinyanyikan oleh Halca yang berjudul Kokuhaku Bungee Jump untuk episode 2 sampai 6 dan episode 8 sampai 11. Halca kemudian menyanyikan kembali lagu penutup kedua untuk episode 7 yang berjudul First Drop. Dan terakhir Amamiya Sora menyanyikan lagu penutup ketiga untuk episode 12 yang berjudul Kimi wo Tousite.

Musim keduanya kemudian tayang pada 2 Juli 2022 lalu dengan staf yang mengisi peran mereka kembali. Lagu pembuka musim kedua dinyanyikan oleh CHiCO with HoneyWorks yang berjudul Himitsu Koi-Gokoro sedangkan lagu penutupnya dinyanyikan oleh MIMiNARI dengan asmi yang berjudul Ienai.

Key visual anime Kanojo, Okarishimasu musim kedua

Cast Seiyu:

  • Amamiya Sora sebagai Chizuru Ichinose
  • Shun Horie sebagai Kinoshita Kazuya
  • Yuuki Aoi sebagai Mami Nanami
  • Rie Takahashi sebagai Sakurasawa Sumi
  • Nao Touyama sebagai Sarashina Ruka
  • Masayuki Akasaka sebagai Yoshiaki Kibe
  • Gakuto Kajiwara sebagai Shun Kuribayashi
  • Yukari Nozawa sebagai Kinoshita Nagomi
  • Yuuki Sanpei sebagai Kinoshita Kazuo
  • Miki Natsunani sebagai Kinoshita Harumi
  • Sayuri Sadaoka sebagai Sayuri Ichinose
  • Kaito Ishikawa sebagai Umi Nakano

Serial ini juga memiliki adaptasi live action yang sudah tayang di ABC dan TV Asahi pada 3 Juli 2022 lalu dengan Daisuke Yamamoto sebagai sutradara, Kumiko Asou sebagai penulis skrip dan Yuki Munakata yang mengatur musiknya.

Sinopsis

Kazuya Kinoshita merupakan seorang mahasiswa berusia 20 tahun yang memiliki pacar yang cantik jelita bernama Mami Nanami. Namun tak ada angin tak ada hujan, Mami menyatakan putus dan meninggalkan Kazuya yang patah hati dan sendirian. Ia kemudian mencari cara menenangkan rasa sakit itu dengan cara menyewa pacar sewaan melalui aplikasi online. Rekannya bernama Chizuru Mizuhara yang kecantikannya tak tertandingi dan sikapnya yang imut Chizuru berhasil mendapatkan kasih sayang Kazuya.

Tetapi setelah membaca penilaian serupa yang diberikan pelanggan lain dengan Chizuru, Kazuya percaya bahwa senyum hangat dan kepribadiannya yang penuh perhatian hanyalah tindakan untuk mempermainkan hatinya sehingga dia menilai Chizuru dengan buruk. Chizuru kemudian mengecamnya karena dirinya yang tak tahu malu sehingga terungkaplah bahwa dirinya yang pemarah. Pertemuan sepihak ini terputus ketika Kazuya mendapat bahwa neneknya telah pingsan.

Mereka kemudian berlari menuju rumah sakit dan menemukan nenek Kazuya sudah dalam kondisi baik. Bingung dengan kehadiran Chizuru, dia bertanya siapa gadis ini. Secara impulsif, Kazuya menyatakan bahwa mereka merupakan sepasang kekasih dan memaksa Chizuru untuk memainkan peran tersebut. Namun dengan Kazuya yang masih terpaku pada hubungannya dengan Mami, berapa lama klien dan pacar sewaan ini dapat mempertahankan akting mereka?

Sumber: Twitter/@kanokari_anime

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More