Anime Kanojo mo Kanojo Telah Mendapat Musim Keduanya

0 7

Kanau.org – Setelah sang penulis melakukan hitung mundur pada 12 September lalu pada akun Twitter nya, melalui akun Twitter dan website resmi anime Kanojo mo Kanojo telah mengumumkan bahwa anime telah mendapatkan musim keduanya. Namun sayangnya, belum ada informasi mengenai jadwal tayang musim keduanya ini.

Ilustrasi adaptasi musim kedua Kanojo mo Kanojo (Twitter/@burumakun)

Info Singkat Mengenai Serial Kanojo mo Kanojo

Anime Kanojo mo Kanojo (Kupunya Dia dan Dirinya) merupakan anime yang diadaptasi dari manga bergenre komedi romantis karya Hiroyuki yang diterbitkan oleh Kodansha pada 4 Maret 2020 lalu. Manga ini memulai serialisasi nya dalam Weekly Shounen Magazine dan sudah terdiri dari 12 volume yang akan terbit pada hari ini yaitu 16 September 2022 di Jepang.

Sampul depan manga Kanojo mo Kanojo volume 12

Anime nya sendiri tayang pertama kali pada 3 Juli 2021 lalu dengan judul “Meskipun Itu Bukan Jalan yang Benar” dan terdiri dari 12 episode. Disutradarai oleh Satoshi Kubawara, skripnya ditulis oleh Keichirou Oochi, Akiko Toyoda sebagai desainer karakter dan diproduksi oleh studio Tezuka Productions.

Lagu pembukanya dinyanyikan oleh Necry Talkie yang berjudul “Fuzaketenai ze” sedangkan lagu penutupnya dinyanyikan oleh Momo Asakura yang berjudul “Pinky Hook“.

Cast seiyu:

  • Junya Enoki sebagai Naoya Mukai
  • Ayane Sakura sebagai Saki Saki
  • Rie Takahashi sebagai Shino Kiryuu
  • Azumi Waki sebagai Nagisa Minase
  • Ayana Taketatsu sebagai Rika Hoshizaki

Sinopsis

Naoya Mukai hidup bersama teman masa kecilnya yaitu Saki Saki setelah saling menyatakan perasaan. Untuk memastikan bahwa hubungan mereka akan tetap kuat, dia berusaha hanya untuk mencurahkan kasih sayang kepada pacarnya yang sekarang.

Namun di suatu sore, gadis lain bernama Nagisa Minase tiba-tiba menyatakan perasaan kepada Naoya setelah berbulan-bulan melakukan persiapan. Meskipun dia dengan sopan menolaknya, pesona dan tekad Nagisa yang tak tergoyahkan terus menarik perhatian Naoya. Karena ingin memenuhi keinginan Saki dan Nagisa, Naoya akhirnya mengajukan ide gila yaitu dengan mengencani mereka berdua secara bersamaan dan dalam keadaan sadar. Keadaan yang belum pernah terjadi sebelumnya menyebabkan situasi yang aneh dan lucu sehingga hubungan mereka yang tidak biasa tetap berjalan seperti biasa.

Sumber: http://kanokano-anime.com

Editor:
  • BlueHeaven
  • Subscribe
    Notify of
    guest
    0 Comments
    Inline Feedbacks
    View all comments

    This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More