Anime Kanojo ga Koshau-Tei ni Itta Riyuu Rilis Visual Dan Trailer Pertamanya

0 2

Kanau.org – Staf anime Kanojo ga Koshaku-Tei ni Itta Riyuu telah merilis sebuah trailer beserta key visual beserta trailer pertamanya untuk adaptasi anime manhwa karya Milcha pada Sabtu (5/11) melalui situs dan akun twitter beserta channel YouTube resminya.

Trailer pertama anime Kanojo ga Koshau-Tei ni Itta Riyuu

Mereka juga mengumumkan beberapa seiyu yang akan ikut andil, dengan para staf yang memproduksinya dan penyanyi yang akan menyanyikan lagu penutupnya.

Cast seiyu tersebut diantaranya:

  • Yume Miyamoto sebagai Raeliana McMillan/Rinko Hanasaki
  • Yuuichirou Umehara sebagai Noah Voltaire Wynknight
  • Shuuichirou Umeda sebagai Adam Taylor
  • Shunichi Toki sebagai Keith Westernberg
  • Akira Ishida sebagai Heika Demint
  • Tomokazu Sugita sebagai Justin Shamal
  • Yumika Yano sebagai Vivian Shamal
  • Junichi Suwabe sebagai Siatrich Newreal Camos
Key visual kedua anime Kanojo ga Koshau-Tei ni Itta Riyuu (koshakutei.com)

Junichi Yamamoto akan menyutradarai adaptasi anime, dengan Mitsutaka Hirota sebagai komposisi seri beserta Haruna Hashimoto akan mendesain karakternya dan Kio Edamatsu yang mendesain perlengkapannya. Kenji Kato akan ikut andil sebagai sutradara seni, dengan Chieko Hibi sebagai pewarnaan, Yuzuro Funakushi sebagai sutradara fotografi dan Tetsuya Watanabe sebagai sutradara CGI. Ichirou Chaen akan berperan menjadi editor dan Keiji Inai yang mengurus musiknya. Adaptasi anime dari manhwa ini akan diproduksi oleh studio Typhoon Graphics dan telah dijadwalkan tayang pada April 2023 mendatang.

Penyanyi SERRA akan menyanyikan lagu penutup anime ini yang berjudul “Always and Forever.”

Penyanyi SERRA yang akan menyanyikan lagu penutupnya (Twitter/@koshakutei)

Bagi yang kurang akrab dengan judul ini, serial Kanojo ga Koushaku-Tei ni Itta Riyuu merupakan anime yang diadaptasi dari manhwa berjudul Geunyeoga Gongjagjeolo Gaya Haessdeon Sajeong yang ditulis oleh Milcha dan diilustrasikan oleh Whale. Manhwa ini diterbitkan oleh D&C Media di Korea Selatan sedangkan di Jepang diterbitkan oleh Kadokawa Shoten. Manhwa ini memulai serialisasi nya dalam situs Webtoon KakaoPage di Korea Selatan pada 3 September 2017.

Sinopsis

Ketika Park Eunha meninggal di Korea yang modern, dia terbangun di tubuh Raeliana McMillan, putri tertua dari seorang baron kaya. Namun, ini bukan dunia biasa; dunia ini sama persis dengan novel yang pernah ia baca. Disin, dia dicintai oleh keluarganya, seolah-olah dia benar-benar berada dalam dongeng. Tapi Raeliana bukanlah karakter utamanya, dia hanyalah alat untuk plot belaka, yang dimana akan dibunuh tunangannya sehingga akan memicu keseluruhan cerita.

Key visual pertama anime Kanojo ga Koshau-Tei ni Itta Riyuu (Twitter/@koshakutei)

Raeliana tidak punya niat untuk menerima nasibnya dengan tenang. Dia kemudian bertemu dengan orang yang kekuatan besar disini, ​​protagonis pria vieux riche bernama Noah Voltaire Wynknight yang bertujuan untuk sepenuhnya mengubah cerita aslinya. Ia menggunakan pengetahuannya tentang kejadian di masa depan, Raeliana menawarkan informasi kepada Noah dengan syarat bahwa dia akan menjadi tunangan palsunya, tetapi sifat bermuka dua Noah membuat rencana yang tak terduga!

Sumber: Twitter/@koshakutei & http://koshakutei.com

Editor:
  • BlueHeaven
  • 0 0 votes
    Article Rating
    guest
    0 Comments
    Inline Feedbacks
    View all comments

    This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More