Anime Kamikatsu Ungkap Staf dan Seiyu

0 3

Kanau.org – Melalui situs resminya, anime Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou pada Kamis (24/11) telah mengungkapkan para staf produksi serta cast seiyu yang akan ikut andil dalam produksi adaptasi anime ini.

Cast seiyuu yang diumumkan yaitu: Junya Enoki yang dikenal akan perannya sebagai Yuji Itadori dari Jujutsu Kaisen akan berperan sebagai Yukito Urabe dalan anime ini. Sedangkan Akari Kitou yang dikenal akan perannya sebagai Tsukasa Yuzaki dari Tonikaku Kawaii akan berperan sebagai Mitama dalam anime ini.

Visual anime Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou (Twitter/@kamikatsu_anime)
Visual anime Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou (Twitter/@kamikatsu_anime)

Untuk mengadaptasi anime ini, mereka telah menggaet Yuki Inaba sebagai sutradara, dengan Yoshifumi Sueda berperan sebagai pengawasnya. Aoi Akashiro yang merupakan penulis manga nya akan berperan sebagai komposisi seri, dan Kaori Yoshikawa yang akan mendesain karakternya. Anime Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou akan diproduksi oleh Studio Palette dan telah dijadwalkan tayang pada 2023 mendatang.

Informasi Mengenai Anime Kamikatsu

Bagi yang merasa judulnya kurang familiar, Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou merupakan anime yang diadaptasi dari manga bergenre fantasi dan isekai yang ditulis oleh Aoi Akashiro dan diilustrasikan oleh Sonshou Hangetsuban. Manga ini diterbitkan oleh Hero’s Inc. dalam majalah Monthly Hero’s pada 1 Mei 2019 lalu berpindah ke majalah Comiplex pada 27 November 2020.

Sampul depan manga Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou volume 1 (isekai.fandom.com)

Sinopsis: Orang tua Yukito merupakan pemimpin suatu sekte. Setelah dirinya ditumbalkan, dia bereinkarnasi ke dunia lain di mana dewa tidak ada dan buku porno mirip dengan coretan anak-anak. Dia menemukan bahwa itu juga dunia di mana hidup dan mati seseorang ditentukan oleh negara. Ketika menghalangi eksekusi temannya, keduanya kehilangan nyawa. Tepat pada saat itu, dewa dari dunianya datang ke dunia mereka dan menghidupkan mereka kembali.

Sumber: Twitter & situs resmi

0 0 votes
Article Rating
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More