Anime Kakkou no Iinazuke Umumkan Perilisan Blu-ray/DVD Vol 3

2 minutes reading
Wednesday, 31 Aug 2022 11:11 0 111 Matsunagi Masaki

Kanau.org – Website dan akun Twitter resmi anime anakku tertukar dengan anak orang lain yaitu Kakkou no Iinazuke telah mengumumkan perilisan Blu-ray/DVD vol 3 nya yaitu pada Rabu, 28 September 2022.

Kakkou no Iinazuke
Sampul depan Blu-ray/DVD Kakkou no Iinazuke vol 3 (Twitter/@cuckoo_anime)

Blu-ray dengan nomor produk KAXA-8383 akan berharga sekitar 8,800 Yen dan belum termasuk pajak yang jika dirupiahkan akan sekitar 942 ribu rupiah.

Sedangkan, DVD dengan nomor produk KABA-11163 akan berharga sekitar 7,700 Yen dan belum termasuk pajak yang jika dirupiahkan akan sekitar 824 ribu rupiah.

Blu-ray/DVD vol 3 ini akan berisi episode 7 hingga episode 9 anime nya ditambah dengan cuplikan bonus.

Terdapat juga manfaat pembelian Blu-ray/DVD vol 3 ini diantaranya adalah Digipack yang dibuat oleh Aya Takano selaku Character Designer anime, selebaran khusus dan sebuah ilustrasi heroine bromide.

Kakkou no Iinazuke
Ilustrasi heroine bromide dalam Blu-ray/DVD vol 3 (Twitter/@cuckoo_anime)

Info Singkat Mengenai Kakkou no Iinazuke

Anime Kakkou no Iinazuke atau dalam bahasa Inggris yaitu A Couple of Cuckoos merupakan serial yang diadaptasi dari manga karya Miki Yoshikawa. Manga bergenre komedi romantis ini pertama kali terbit pada 29 Januari 2020 lalu oleh Kodansha. Hingga 15 Juli 2022 lalu, manga ini sudah menerbitkan sebanyak 15 volume.

Anime yang disutradarai oleh Hiroaki Akagi dan Yoshiyuki Shirahata ini tayang pertama kali pada 24 April 2022 lalu dengan Studio Shin-Ei Animation dan SynergySP yang memproduksinya.

Kakkou no Iinazuke
Key visual Kakkou no Iinazuke part 2 (Twitter/@cuckoo_anime)

Lagu opening pertamanya dinyanyikan oleh Kiyoe Yoshioka yang merupakan vokalis Ikimonogakari dengan judul Dekoboko. Kemudian lagu ending pertamanya dinyanyikan oleh Sangatsu no Phantasia yang berjudul Shikaku Unmei. Sedangkan lagu opening kedua dinyanyikan oleh Sumika dengan judul Gitter dan ending keduanya dinyanyikan oleh Eir Aoi yang berjudul Hello Hello Hello.

Sinopsis

Nagi Umino adalah siswa SMA kelas 11 berusia 17 tahun yang mengetahui bahwa ia bukan anak kandung dari keluarga yang membesarkannya. Dalam perjalanan menuju pertemuan dengan keluarga kandungnya, ia bertemu Erika Amano, seorang selebgram terkenal yang mencoba melarikan diri dari perjodohan orang tuanya. Kemudian, Nagi dan Erika menyadari bahwa orang tua mereka secara tidak sengaja menukar mereka berdua setelah mereka lahir dan sekarang bertujuan untuk menjodohkan mereka. Untuk melakukan hal tersebut, mereka terpaksa tinggal di rumah milik keluarga Erika.

Cast Seiyu:

  • Aino Shimada sebagai Nagi Umino
  • Akari Kitou sebagai Erika Amano
  • Kohara Konomi sebagai Sachi Umino
  • Nao Touyama sebagai Segawa Hiro
  • Youko Hikasa sebagai Namie Umino
  • Ryouhei Kimura sebagai Youhei Umino
  • Toshiyuki Morikawa sebagai Souichirou Amano
  • Yukiko Aruga sebagai Ritsuko Amano

Sumber: Twitter/@cuckoo_anime

Matsunagi Masaki

Seorang manusia biasa yang menyukai karya Jejepangan. Mencari pekerjaan supaya dapat memiliki penghasilan, disinilah diriku berkutat dengan tulisan pada media Jejepangan.

Jika ingin berkenalan, bisa follow Instagram nya: @ytfeldrieweht

Share to