Anime Jijou o Shiranai Tenkousei ga Guigui Kuru Umumkan Tiga Seiyu Tambahan

2 minutes reading
Friday, 20 Jan 2023 11:45 0 45 Matsunagi Masaki

Kanau.org – Staf produksi adaptasi anime Jijou o Shiranai Tenkousei ga Guigui Kuru merilis video promosi pertama pada Kamis (19/1) yang menjadwalkan bahwa anime garapan St. Signpost itu akan tayang pada April 2023.

Video promosi pertama anime Jijou o Shiranai Tenkousei ga Guigui Kuru

Video berdurasi 1 menit 27 detik itu juga mengungkapkan tiga seiyu yang akan ikut memeriahkan anime ini, beserta staf yang ikut memproduksi anime ini.

Ketiga seiyu tersebut diantaranya: Kawanishi Kengo (Shiraishi Junta) sebagai Hino Daichi, Kondo Reina (Wahira Nagomi) sebagai Adachi Umi dan Tanezaki Atsumi (Anya Forger) sebagai Takada Yukiko.

Karakter Hino Daichi, Adachi Umi dan Takada Yukiko (Twitter/@guiguikuru_pr)

Mereka bertiga akan bergabung bersama: Kohara Konomi (Fujiwara Chika, Umino Sachi) sebagai Nishimura Akane dan Ishigami Shizuka (Rekka Rin, Washio Hitomi) sebagai Takada Taiyou.

Adaptasi anime akan disutradarai oleh Kageyama Shigenori (Himawari!), dengan Kadekaru Chikashi (Mieruko-chan) yang mendesain karakternya, Masuda Toshio (Naruto) sebagai komposer musik dan Hoshikawa Takafumi bersama Yasukawa Shogo (Shokugeki no Soma) sebagai komposisi seri.

Staf produksi yang baru diumumkan yaitu:

  • Asisten Sutradara: Kawanishi Taiji
  • Sutradara Seni: Jiafang Lu
  • Pewarnaan: Yanai Kouta
  • Sutradara Fotografi: Kawada Tetsuya
  • Editor: Yanagi Keisuke
  • Sutradara Suara: Haraguchi Noburu
Visual anime Jijou o Shiranai Tenkousei ga Guigui Kuru (Twitter/@guiguikuru_pr)

Jijou o Shiranai Tenkousei ga Guigui Kuru merupakan seri manga bergenre komedi dan slice of life yang ditulis dan diilustrasikan oleh Taku Kawamura. Manga ini diterbitkan oleh Square Enix dalam majalah Monthly Gangan Joker pada 22 Mei 2018.

Sinopsis

Nishimura Akane merupakan kambing hitam di kelas, teman sekelasnya pun selalu mengganggu dirinya. Tapi Takada Taiyou yang merupakan pendatang baru tidak tahu mengapa mereka memperlakukannya seperti itu.

Akankah sifatnya yang lugas menjadi sinar matahari bagi Nishimura di hari-harinya yang suram? Biarkan kisah mereka membawa Anda kembali ke masa-masa rasa riang di masa muda Anda!

Sumber: Twitter

Editor:
  • BlueHeaven
  • Matsunagi Masaki

    Seorang manusia biasa yang menyukai karya Jejepangan. Mencari pekerjaan supaya dapat memiliki penghasilan, disinilah diriku berkutat dengan tulisan pada media Jejepangan.

    Jika ingin berkenalan, bisa follow Instagram nya: @ytfeldrieweht