Anime Isekai Shoukan wa Nidome Desu Umumkan Seiyu Tambahan

2 minutes reading
Friday, 23 Dec 2022 23:13 0 117 Matsunagi Masaki

Kanau.org – Staf produksi anime Isekai Shoukan wa Nidome Desu mengumumkan beberapa informasi mengenai adaptasi anime pada Jumat (23/12). Informasi itu meliputi video promosi, seiyu tambahan, staf produksi, penyanyi lagu pembuka dan jadwal tayangnya.

Video promosi Isekai Shoukan wa Nidome Desu

Seiyu yang akan ikut memeriahkan anime ini bersama Toki Shunichi yang berperan sebagai Setsu diantaranya:

  • Maeda Kaori sebagai Elka
  • Amano Satomi sebagai Yuuhi
  • Ai Fairouz sebagai Livaia
  • Oonishi Saori sebagai Dezastol
Toki Shunichi sebagai Setsu (Twitter/@isenido_anime)
Maeda Kaori sebagai Elka (Twitter/@isenido_anime)
Amano Satomi sebagai Yuuhi (Twitter/@isenido_anime)
Fairouz Ai sebagai Livaia (Twitter/@isenido_anime)
Oonishi Saori sebagai Dezastol (Twitter/@isenido_anime)

Proyek serial anime ini disutradarai oleh Nakanishi Motoki (sutradara Kaguya-sama wa Kokurasetai -Ultra Romantic- episode 6 & 9), dengan Yukihito sebagai komposisi seri dan Kunii Mikako (sutradara animasi Gamers! episode 3) yang akan mendesain karakternya. Anime garapan Studio Elle ini telah dijadwalkan tayang pada musim semi (Maret sampai Mei) 2023 di Jepang.

Staf produksi lainnya yaitu:

  • Sutradara Seni: Gouroku Hiroshi
  • Sutradara Suara: Gouda Hozumi
  • Sutradara Fotografi: Nishimura Tetsuya
  • Desain Warna: Watanabe Yuusuke
  • Komposer: manzo
  • Editor: Tan Ayako
  • Produksi Musik: CREST
  • Produksi Suara: Jinnan Studio

Grup musik S.S.NiRVERGE∀ akan menyanyikan lagu pembukanya yang berjudul “Continue Distortion” dengan Takanashi Aya yang menulis liriknya dan Takahashi Ryou sebagai komposer dan aransemen lagu.

Info Singkat Mengenai Isekai Shoukan wa Nidome Desu

Teaser visual Isekai Shoukan wa Nidome Desu (Twitter/@isenido_anime)

Isekai Shoukan wa Nidome Desu merupakan seri novel ringan yang ditulis oleh Kishimoto Kazuha dan diilustrasikan oleh 40hara. Novel ringan ini diterbitkan oleh Futabasha dengan imprint Monster Bunko pada 30 Oktober 2015 hingga 29 Juli 2017 dengan terdiri sebanyak 5 volume.

Seri ini memiliki adaptasi manga yang juga ditulis oleh Kishimoto Kazuha dan diilustrasikan oleh Arashiyama. Manga ini diterbitkan oleh Futabasha dalam majalah Web Comic Action pada Juni 2018.

Sinopsis

Dulu ada seorang pria yang dipanggil ke dunia lain, dan menyelamatkan dunia itu. Tentu saja, dia langsung menjadi populer di sana, dan berubah menjadi isekai-normie. Namun, pria itu jatuh ke dalam “jebakan” dan secara paksa dikembalikan ke dunia asalnya. Namun yang lebih buruknya, dia harus memulai semuanya dari awal sebagai seorang bayi!

Ini adalah kisah tentang mantan pahlawan yang terlalu fantastis dan hidup sebagai siswa sekolah menengah yang suram, ketika dirinya dipanggil sekali lagi ke dunia lain yang sama dalam hal yang sangat tidak terduga!

Sumber: Twitter resmi

Matsunagi Masaki

Seorang manusia biasa yang menyukai karya Jejepangan. Mencari pekerjaan supaya dapat memiliki penghasilan, disinilah diriku berkutat dengan tulisan pada media Jejepangan.

Jika ingin berkenalan, bisa follow Instagram nya: @ytfeldrieweht

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *