Anime Hyouken no Majutsushi Rilis Video Promosi dan Visual Baru

3 minutes reading
Saturday, 3 Dec 2022 07:53 0 30 Matsunagi Masaki

Kanau.org – Staf produksi adaptasi anime Hyouken no Majutsushi ga Sekai o Suberu merilis video promosi serta key visual baru pada Kamis (1/12) melalui situs dan akun twitter resmi. Mereka juga mengumumkan bahwa adaptasi anime yang diproduksi oleh Cloud Hearts itu akan tayang perdana pada 5 Januari 2023.

Video promosi anime Hyouken no Majutsushi

Mereka menambahkan bahwa musical project, Sizuk akan menyanyikan lagu pembukanya yang berjudul “Dystopia” dan bisa didengarkan melalui video promosi yang baru dirilis tersebut. Sebelumnya, mereka mengumumkan bahwa Maaya Uchida, yang berperan sebagai Carol Caroline dalam anime ini akan menyanyikan lagu penutupnya yang berjudul “Loudhaler.”

Key visual kedua anime Hyouken no Majutsushi (Twitter/@hyouken_pr)

Para cast seiyu yang akan memeriahkan anime ini diantaranya:

  • Junya Enoki sebagai Ray White
  • Iori Saeki sebagai Amelia Rose
  • Nana Harumura sebagai Elisa Griffith
  • Azumi Waki sebagai Rebecca Bradley
  • Kaede Hondo sebagai Claris Cleveland
  • Akira Sekine sebagai Ariane Algren
  • Yuuichirou Umehara sebagai Evi Armstrong
  • Atsumi Tanezaki sebagai Lydia Ainsworth
  • Nanako Mori sebagai Abbie Garnet
  • Maaya Uchida sebagai Carol Caroline

Adaptasi anime telah diumumkan pada 28 April 2022 dan menggaet Masahiro Takata (Nil Adminari no Tenbin) sebagai sutradara, komposisi seri dan sutradara suara. Makoto Shimojima (Kingdom musim kedua) yang mendesain karakternya, dengan Ayumi Kojima sebagai sutradara seni, dan Natsumi Uchida sebagai sutradara fotografi, serta Natsumi Tabuchi (Go-toubun no Hanayome) dan Tatsuhiso Saiki yang mengurus musiknya

Sedikit Info Mengenai Serial Hyouken no Majutsushi

Seri yang memiliki judul lengkap Hyouken no Majutsushi ga Sekai o Suberu: Sekai Saikyou no Majutsushi de Aru Shounen wa, Majutsu Gakuin ga Nyuugaku Suru merupakan seri light novel bergenre petualangan dan fantasi yang ditulis oleh Nana Mikoshiba. Light novel ini diilustrasikan oleh Riko Korie dan diterbitkan oleh Kodansha pada 2 Juli 2020 lalu.

Seri ini memiliki adaptasi manga yang diilustrasikan oleh Norihito Sasaki. Manga itu kembali diterbitkan oleh Kodansha dalam Magazine Pocket pada 24 Juni 2020 lalu.

Key visual pertama anime Hyouken no Majutsushi (Twitter/@hyouken_pr)

Sinopsis: Semua orang tahu prajurit paling kuat, Penyihir Iceblade, yang memimpin negara menuju kemenangan pada tiga tahun lalu, tetapi hanya sedikit yang tahu nama aslinya: Ray White. Setelah melewati perang berdarah, Ray mendaftar di Akademi Arnold dan siap untuk mengalami kehidupan yang normal—suatu kemewahan yang tidak pernah ia miliki. Untuk mencapai tujuan ini, dia merahasiakan identitasnya sebagai Penyihir Iceblade, yang merupakan bekas ingatan masa lalu yang masih menghantuinya hingga hari ini.

Meskipun dikucilkan karena menjadi orang biasa, Ray berteman dengan Amelia Rose yang sombong namun baik hati, Evy Armstrong yang kuat, serta Elisa yang pemalu dan kutu buku. Namun, terdapat suatu masalah di akademi, dan Ray ditugaskan memburu mata-mata yang motifnya masih belum jelas. Untuk melindungi teman-teman barunya dan orang-orang yang ia sayangi, Ray akan melakukan apa saja, bahkan jika ia harus menghadapi masa lalunya.

Sumber: Twitter

Editor:
  • BlueHeaven
  • Matsunagi Masaki

    Seorang manusia biasa yang menyukai karya Jejepangan. Mencari pekerjaan supaya dapat memiliki penghasilan, disinilah diriku berkutat dengan tulisan pada media Jejepangan.

    Jika ingin berkenalan, bisa follow Instagram nya: @ytfeldrieweht

    No Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *