Serial Anime Haikyu Dikabarkan Akan Segera Mendapatkan Musim Kelima

2 minutes reading
Monday, 8 Aug 2022 18:42 0 41 Hendrik
Foto Anime Haikyu (Sumber:Pinterest)

Kanau.org – Setelah begitu lama tidak mendapatkan sebuah kepastian, kini para penggemar anime Haikyu mungkin dapat sedikit lebih berharap. Pasalnya seorang pembocor terkenal bernama Spanku membagikan sebuah cuitan bahwasanya serial Anime Olahraga populer yaitu Haikyu akan mendapatkan sequel lanjutan berupa musim kelima.

Cuitan bocoran tersebut di unggah melalui akun twitter pribadinya pada Kamis (04/08/2022) lalu. Bocoran tersebut sontak langsung menjadi sorotan terutama bagi para warganet pecinta anime Haikyu.

Spanku sendiri merupakan salah satu leaker anime populer, pasalnya dirinya telah banyak membuat bocoran akurat terkait beberapa judul anime besar seperti contohnya adalah Oshi No Ko.

Disisi lain, website resmi dari serial anime Haikyu tengah memulai sebuah hitung mundur misterius yang mengindikasikan akan ada “sesuatu” pada tanggal 13 Agustus mendatang.

Sebuah Hitung Mundur Misterius di Website Haikyu (haikyu.jp)

Namun perlu dicatat bahwa semua informasi diatas masih bersifat bocoran, maka informasi tersebut dapat saja benar dan dapat juga salah.

Serial anime Haikyu sendiri merupakan sebuah anime olahraga yang di angkat dari sebuah seri manga shonen asal Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Haruichi Furudate. Bab-bab tunggal dari manga ini telah dimuat dalam majalah Weekly Shonen Jump sejak bulan Februari 2012 hingga Juli 2020. Manga ini pada awalnya dirilis sebagai cerita one shot dalam majalah musiman Jump NEXT! milik Shueisha sebelum dimuat berseri.

Sinopsis Serial Anime Haikyu

Cuplikan Anime Haikyu (Twitter/@animehaikyu_com)

Kisah anime Haikyu berlatar seputar kehidupan anak-anak sekolah menengah pertama (SMP) di Jepang. Dikisahkan ada seorang anak bernama Shouyou Hinata (Ayumu Murase) bertubuh kecil yang gemar bermain bola voli. Ia pun menghidupkan kembali klub bola voli sekolahnya dan bergabung menjadi tim pemain inti.

Hendrik

Japanese Culture And IT Enthusiast

Share to