Anime Ganbare Dōki-chan Akan Tayang perdana pada 20 September!

Anime Ganbare Dōki-chan Akan Tayang perdana pada 20 September!

0 192

Anime Ganbare Dōki-chan akan Tayang pada 20 September. Mulai dari staf, pemeran hingga visual juga terungkap!

Situs web resmi untuk adaptasi Net Anime dari pencipta manga dan ilustrator manga dōjinshi Ganbare Dōki-chan (You Can Do It Dōki-chan) karya Yomu mengungkapkan pemeran, staf, dan debut 20 September pada hari Senin. Acara ini akan streaming di layanan Abema.

Para staf yang ditunggu – tunggu antara lain: Kazuomi Koga (Rent-A-Girlfriend) mengarahkan dan mendireksi anime di AtelierPontdarc. Yoshiko Nakamura (Super Lovers, Nozaki-kun Monthly Girls) mengawasi skrip seri, Yuki Morikawa (Märchen Mädchen) mendesain karakter, dan Ryousuke Naya (Kakushigoto, Magical Girl Site) adalah sutradara suara.

Anime ini akan dibintangi oleh:

  • Nene Hieda sebagai Dōki-chan
  • Sumire Uesaka sebagai Kōhai-chan
  • Asami Seto sebagai Sempai-san
  • Junya Enoki sebagai Dōki-kun

Yomu menerbitkan setiap dōjinshi –nya di akun Twitter mereka. Volume pertama yang dikumpulkan menampilkan ilustrasi satu halaman berdasarkan tema dua rekan kerja yang karena kesalahan ditempatkan di kamar hotel yang sama dalam perjalanan bisnis. Buku kelima dikirim pada 14 Agustus.

Yomu adalah seorang ilustrator yang karyanya biasanya berfokus pada wanita bercelana ketat. Yomu menulis cerita orisinal untuk web anime Miru Tights yang memulai debutnya di Nico Nico Channel dan layanan dAnime Store pada Mei 2019. Saluran YouTube resmi untuk anime tersebut juga menayangkan episode dengan subtitle bahasa Inggris. Blu-ray Disc anime ini termasuk bonus episode ke-13 dan termasuk subtitle dalam bahasa Inggris, Tradisional/Cina Sederhana, dan Jepang.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More