Anime Fantasi Gelap BASTARD!! Diumumkan Untuk 2022 di Netflix

0 127

Warner Bros. Japan mengumumkan bahwa BASTARD -Heavy Metal, Dark Fantasy- dari Kazushi Hagiwara!! akan menerima adaptasi anime tahun ini. Netflix akan menayangkan anime tersebut ke seluruh dunia.

Seri fantasi gelap menampilkan Dark Schneider, seorang penyihir legendaris yang berusia lebih dari 400 tahun, terjebak dalam tubuh seorang bocah lelaki berusia 14 tahun. Kekuatan magis adalah garis hidup untuk bertahan hidup di dunia Dystopian yang penuh dengan monster dan penyihir jahat.

Kishou Taniyama (Jean Kirstein di Attack on Titan) akan mengisi suara Dark Schneider dengan Tomori Kusunoki (Futaba Igarashi dari My Senpai is Annoying) sebagai Tia Noto Yoko, Hiroki Yasumoto (Hozuki di Hozuki’s Coolheadedness) sebagai Gara, dan Youko Hikasa (Mio Akiyama di K -Aktif!) sebagai Arshes Nei.

Staf utama termasuk Takaharu Ozaki sebagai sutradara, Yosuke Kuroda (My Hero Academia) sebagai komposer seri, Saki Ono sebagai desainer karakter, Yasunori Ebina (BORUTO) sebagai sutradara suara, dan Yasuharu Takanashi (ZOMBIE LAND SAGA, BORUTO) sebagai komposer musik. LIDEN FILMS bertanggung jawab atas produksi animasi.

Cuplikan BASTARD!!

BASTARD!! awalnya diserialkan di Weekly Shonen Jump yang dimulai pada tahun 1988. VIZ Media merilis 19 volume pertama manga di Amerika Utara. Sampai saat ini, seri ini memiliki lebih dari 30 juta eksemplar yang beredar. Seri manga tersebut menerima 6 episode OVA pada tahun 1992 dan 1993.

Source: Warner Bros. Japan Anime

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More