Anime Fall 2021 Pilihan Staf KANAU!!

0 281
Anime Fall 2021

Musim panas yang menyenangkan telah berakhir, dan beberapa hari lagi kita akan segera menyambut musim gugur atau fall 2021. Pada musim gugur tahun ini, akan diisi oleh beberapa sekuel anime lama dan judul-judul anime baru yang sudah siap menanti.

Berikut merupakan anime Fall 2021 pilihan staff KANAU yang siap menghibur kalian hingga akhir tahun nanti. Penasaran apa saja? Simak ulasan berikut.

New Series

180 Byyou de Kimi no Mimi wo Shiawase ni Dekiru ka?

Tanggal Tayang: 15 Oktober 2021

Genre: School, Slice of Life

Studio: EKACHI EPILKA, Indivision

ASMR atau Autonomous Sensory Meridian Response adalah sensasi terhadap rangsangan yang didapat dari suara atau penglihatan. Sesuai dengan judul anime ini, penonton setidaknya akan merasakan pengalaman ASMR selama 180 detik. Bercerita tentang para gadis SMA yang akan menantang teman-teman sekelasnya untuk membagikan hasil rekaman ASMR mereka masing-masing.

Blue Period

Tanggal Tayang: 25 September 2021

Genre: Drama, School, Seinen, Slice of Life

Studio: Seven Arcs

Yatora Yaguchi, siswa kelas 2 SMA yang merasa bosan dengan kehidupan normalnya. Dia belajar dengan baik dan menghabiskan waktu bermain bersama teman-temannya. Namun, hal yang sebenarnya terjadi, dia sama sekali tidak menikmati kegiatan kesehariannya tersebut. Yatora yang terikat oleh norma kehidupannya sendiri, merasa iri dengan kehidupan orang lain.

Sampai Yatora kemudian melihat salah satu lukisan anggota klub kesenian, ia merasa terpesona dengan berbagai warna yang ada dalam lukisan tersebut. Dalam sebuah latihan melukis, ia kemudian berusaha untuk menyampaikan perasaannya tanpa menggunakan kata-kata, melainkan melalui media lukisan. Setelah merasakan pengalaman itu, Yatora menjadi sangat tertarik pada bidang melukis, dan memutuskan bahwa ia ingin berkarir sebagai pelukis.

Namun, ada banyak rintangan yang menantinya, seperti orang tuanya yang meragukan impiannya, rekan-rekannya yang lebih berpengalaman, dan juga dirinya yang baru menyadari bahwa mempelajari suatu objek ternyata jauh lebih sulit dari yang diperkirakan.

Build Divide: Code Black

Tanggal Tayang: 10 Oktober 2021

Genre: Fantasy, Game

Studio: LIDENFILMS

New Kyoto, sebuah kota yang diperintah oleh seorang raja, memiliki peraturan dimana nilai seseorang ditentukan dengan cara melihat seberapa kuat mereka dalam sebuah permainan kartu Build Divide. Ada sebuah kabar beredar yang mengatakan bahwa jika berhasil mengalahkan raja dalam pertandingan Build Divide, maka semua keinginan akan terpenuhi. Untuk menantang raja, seseorang harus berpartisipasi dalam turnamen TCG yang dikenal dengan nama Rebuild, dan mengumpulkan semua kuncinya.

Teruto Kurabe, seorang anak laki-laki yang telah bersumpah akan menjatuhkan raja saat ini. Bersama dengan Sakura Banka, gadis misterius yang  merupakan pembimbingnya dalam permainan Build Divide, mereka akan mencoba masuk dalam turnamen Rebuild untuk berhadapan dengan berbagai lawan yang sudah siap menghadang.

Deep Insanity: The Lost Child

Tanggal Tayang: 13 Oktober 2021

Genre: Sci-Fi

Studio: SILVER LINK

Randolph, sebuah sindrom yang membuat seseorang tidak terbangun lagi dari tidur, penyakit baru ini perlahan mulai menyerang umat manusia. Penyebab dari semua itu adalah akibat dari munculnya Asylum, sebuah dunia bawah tanah di Antartika.

Di Asylum terdapat berbagai makhluk aneh yang berbeda dengan makhluk yang ada di bumi, disana juga terdapat berbagai sumber daya yang belum diketahui. Kemunculan Asylum membuat semua orang kemudian mencoba mempertaruhkan hidup mereka di kedalaman dunia baru misterius tersebut dengan tujuan mereka masing-masing, seperti keinginan untuk memiliki kekayaan besar, meraih kepentingan organisasi, atau sekedar mengejar ambisi.

Sang karakter utama, Shigure Daniel Kai, seorang pemuda dengan tekad yang besar, akan mencoba menantang garis terdepan Asylum sendirian.

Deji Meets Girl

Tanggal Tayang: 2 Oktober 2021

Genre: Slice of Life

Studio: LIDENFILMS

Maise Higa adalah seorang gadis kelas satu SMA, yang merasa lesu setelah bekerja paruh waktu sebagai resepsionis hotel milik keluarganya di Okinawa. Maise kemudian bertemu dengan Suzuki Ichirou seorang pemuda misterius yang datang untuk menginap di hotel mereka.

Semenjak kedatangan Suzuki, berbagai hal “deji” mulai bermunculan disekitar Haise, seperti ikan yang berenang di dalam ruangan atau pohon beringin besar yang muncul diatas hotel. (“Deji” adalah sebutan kata Okinawa yang memiliki arti “sepenuhnya” atau “sangat”)

Gyakuten Sekai no Denchi Shoujo

Tanggal Tayang: 11 Oktober 2021

Genre: Action, Mecha, Sci-Fi

Studio: Lerche

Jepang, 2019, tepat sebelum fajar di era baru, tiba-tiba muncul sebuah retakan dimensi lain di langit, yang merupakan portal dari dunia alternatif disebut “Shinkoku Nippon”. Pasukan militer dunia paralel tersebut kemudian menginvasi Jepang dengan robot humanoid raksasa yang disebut “Gann”, dan senjata gas mereka “Genmu”, mampu membuat senjata modern Jepang menjadi tidak dapat digunakan.

“Shinkoku Nippon” langsung merebut pemerintah Jepang secara de facto, dan akibatnya Jepang tidak memasuki era “Reiwa”. Satu dekade kemudian, Jepang berubah menjadi Genkoku Nippon, sebuah negara boneka dari Shinkoku Nippon.

Heike Monogatari

Tanggal Tayang: 16 September 2021

Genre: Historical

Studio: Science SARU

Biwa, seorang gadis buta yang bekerja sebagai musisi keliling. Meski buta, Biwa dikaruniai kemampuan melihat masa depan. Biwa kemudian bertemu dengan Taira no Shigemori, salah seorang patriark dari keluarga terkuat Taira, dan memberitahukannya ramalan yang dapat mengubah masa depan klannya.

Kaginado

Tanggal Tayang: 13 Oktober 2021

Genre: Comedy, School, Slice of Life

Studio: LIDENFILMS Kyoto Studio

Sebuah anime crossover yang akan menampilkan karakter chibi dari anime Kanon, Air, Clannad, Little Busters!, Rewrite, dan berbagai seri Key lainnya yang nanti akan diungkap pada saat penanyangannya.

Komi-san wa, Comyushou desu.

Tanggal Tayang: 7 Oktober 2021

Genre: Comedy, School, Slice of Life

Studio: OLM

Shouko Komi, seorang siswi SMA Swasta Itan yang baru menjalani hari pertamanya di sekolah dan dengan cepat langsung mendapat julukan sebagai Madonna. Memiliki rambut hitam panjang, tubuh tinggi, dan anggun, penampilannya langsung menarik siapapun yang bertemu dengannya. Namun, hanya ada satu masalah, Komi sangat buruk dalam berkomunikasi.

Hitohito Tadano, seorang siswa biasa yang memiliki moto hidup “baca situasi dan pastikan untuk menjauh diri dari masalah”. Tempat duduknya yang bersebelahan dengan Komi, membuatnya menjadi musuh teman-teman sekelasnya! Suatu hari, terjadi sebuah momen dimana Tadano terbangun setelah mendengar suara “meow” dari mulut Komi. Ia berbohong dan mengatakan bahwa ia tidak mendengar apapun. Merasa malu, Komi kemudian Komi pergi menjauhinya.

Tadano kemudian menyimpulkan bahwa Komi sepertinya tidak dapat berkomunikasi dengan baik, membuatnya hingga saat ini tidak memiliki satu teman pun. Ia kemudian memutuskan untuk menolong Komi untuk memiliki setidaknya seratus teman agar dia dapat mengatasi permasalahannya dalam berkomunikasi.

Kyoukai Senki

Tanggal Tayang: 5 Oktober 2021

Genre: Action, Mecha, Sci-Fi

Studio: Sunrise Beyond

Pada tahun 2061 Masehi, Jepang kehilangan kekuasaannya. Warga Jepang menghabiskan kesehariannya sebagai masyarakat tertindas setelah diperintah oleh empat faksi perdagangan utama. Negara ini menjadi garis terdepan dunia setelah diciptakannya AMAIM, robot humanoid spesial yang sudah beredar pada setiap blok ekonomi.

Suatu hari, Amou Shiba, seorang anak-anak laki pencinta mesin, bertemu dengan sebuah A.I. bernama Gai. Pertemuan ini akan membawa Amou untuk terjun ke medan pertempuran merebut kembali kekuasaan Jepang, bertarung dengan menggunakan AMAIM ciptaannya sendiri, Kenbu.

Kyuketsuki Sugu Shinu

Tanggal Tayang: 4 Oktober 2021

Genre: Comedy, Supernatural, Vampire

Studio: Madhouse

Vampir dikatakan memiliki banyak kelemahan, seperti halnya bawang putih, salib, dan sinar matahari. Namun, seorang vampir pecinta game, Draluc, lemah terhadap apapun. Dia dapat berubah menjadi abu meski dikejutkan sedikit saja.

Seorang pemburu Vampir, Ronald, mendengar kabar bahwa sebuah kastil yang dihuni oleh vampir telah menculik seorang anak. Ia segera pergi kesana, tetapi yang ia temui hanyalah Draluc, seorang vampir penakut yang mudah sekali berubah menjadi abu. Terlebih lagi, anak itu tidak sedang diculik, melainkan hanya menggunakan rumah angker tersebut sebagai markas tempat bermainnya.

Ketika kastilnya dihancurkan, Draluc akhirnya pindah ke kantor Ronald. Meski mereka berdua merupakan makhluk yang berbeda, mereka harus berkerja sama untuk bertahan dari para vampir jahat, pembunuh editor, penyelidik, dan banyak lagi.

Megaton-kyuu Musashi

Tanggal Tayang: 1 Oktober 2021

Genre: Action, Mecha, School, Sci-Fi

Studio: OLM

Di sebuah kota, terdapat orang-orang menjalani hidup dengan damai. Namun, mereka belum mengetahui bahwa itu hanyalah kedamaian palsu belaka. Kebenarannya adalah bumi sebenarnya mendekati kehancuran, sekitar 99.9% ras manusia telah dimusnahkan oleh pasukan alien misterius dari luar angkasa bernama “Dracters”.

Sebuah lubang besar telah diciptakan di bumi dan dirubah menjadi tempat tinggal para alien. Manusia tidak punya pilihan selain bersembunyi agar tidak ditemukan oleh mereka, menunggu hari kebangkitan yang tidak tau kapan datangnya.

Penghuni tempat penampungan Ixia telah menghapus ingatan manusia yang tersisa tentang hari kehancuran bumi. Mereka menjalani kehidupan dengan normal tanpa mengetahui apapun. Namun, kebenaran telah terungkap, beberapa dari mereka terpilih menjadi pilot dari robot-robot raksasa yang disebut “Rogue” dan akan bertarung melawan para alien.

Mieruko-chan

Tanggal Tayang: 3 Oktober 2021

Genre: Comedy, Horor, Supernatural

Studio: Passione

Miko, seorang siswi SMA yang hidupnya seketika berubah ketika mulai dapat melihat makhluk-makhluk mengerikan. Meski merasa ketakutan, Miko tetap menjalani kesehariannya seperti biasa, berpura-pura tidak melihat hal-hal yang ada di sekelilingnya. Miko harus menahan rasa takutnya agar dirinya dan teman-temannya terhindar dari bahaya, bahkan jika harus berhadapan langsung dengan situasi terburuk.

Anime ini merupakan perpaduan antara genre komedi dan horor, Mieruko-chan akan bercerita tentang seorang gadis SMA yang akan mencoba menjalani keseharian dengan mencoba menghindari hal-hal gaib meskipun ia dapat melihatnya.

Ousama Ranking

Tanggal Tayang: 15 Oktober 2021

Genre: Adventure, Comedy, Fantasy, Seinen

Studio: Wit Studio

Bojji, seorang pangeran tuli tak berdaya yang bahkan tidak bisa menggunakan pedang anak-anak. Sebagai putra sulung, ia berusaha keras dan bermimpi menjadi raja terhebat di dunia. Namun, orang-orang beranggapan dia hanyalah pangeran yang tak berguna dan tak mungkin bisa menjadi raja.

Bojji mendapatkan teman pertamanya “Kage”, bayangan yang entah mengapa bisa memahaminya dengan baik. Kage adalah seorang yang selamat dari klan pembunuh yang telah dimusnahkan. Kage bukan lagi seorang pembunuh, untuk memenuhi kebutuhannya ia hidup dengan mencuri.

Platinum End

Tanggal Tayang: 8 Oktober 2021

Genre: Drama, Psychological, Shounen, Supernatural

Studio: Signal.MD

Setelah kematian orang tuanya, Mirai Kakehashi tinggal dengan kerabatnya yang kasar. Sejak saat itu, ia jadi merasa murung dan depresi sampai ingin melakukan percobaan bunuh diri saat malam kelulusan sekolah. Namun, Mirai diselamatkan oleh seorang gadis berkulit putih suci bernama Nasse, malaikat pelindung yang ingin membuatnya bahagia dengan memberikannya kekuatan supernatural dan kesempatan untuk menjadi Dewa yang baru.

Namun, untuk menjadi Dewa, ia harus mengalahkan 12 “Calon Dewa” lainnya dalam waktu 999 hari. Mirai segera memulai perjuangan untuk bertahan hidup dalam Battle Royale yang mengerikan antar para kandidat yang ingin mendapatkan kekuatan terbesar di dunia.

Puraore! Pride of Orange

Tanggal Tayang: 6 Oktober 2021

Genre: Sports

Studio: C2C

Berlatar cerita di Nikko, Prefektur Tochigi, para gadis berambisi menjadi yang teratas dalam kompetisi hoki es. Manaka dan adiknya, Ayaka mencoba pengalaman pertama bermain hoki es yang diadakan oleh tim Dream Monkeys yang berbasis di Nikko. Keduanya bergabung dengan teman masa kecil mereka Kaoruko dan Mami.

Sakugan

Tanggal Tayang: 7 Oktober 2021

Genre: Sci-Fi, Mecha

Studio: Satelight

Jauh di masa depan, manusia didorong ke dalam “Labirin”, dunia bawah tanah yang jauh dari permukaan. Ada banyak koloni yang tinggal di Labirin bawah tanah. Tempat ini dikenal memiliki suhu yang sangat tinggi, tapi juga menyimpan gunungan emas, perak dan kekayaan lainnya.

Suatu hari, Memempu memaksa Gaganba, seorang penguji gua yang membuat peta bagian dalam Labirin untuk pergi bersamanya mencari ibunya. Sebagai seorang “penanda”, Gaganbar memegang tugas paling berbahaya, tetapi menarik. Satu langkah luar koloni sudah masuk daerah berbahaya yang dihuni makhluk-makhluk misterius raksasa yang berkeliaran di gua dan membuat peluang hidup seseorang berkurang menjadi lima persen.

Karena menjelajahi dunia yang tak dikenal ini sangat berbahaya, peta yang mereka pegang jadi sangat berharga dan dapat dijual dengan harga tinggi. Namun, rasa ingin tahu mereka tak kalah lebih tinggi. Ini adalah kisah perjalanan antara seorang ayah dan anak perempuannya berkelana mengelilingi dunia bawah dengan kasih sayang keluarga.

Sekai Saikou no Ansatsusha Isekai Kizoku ni Tensei suru

Tanggal Tayang: 6 Oktober 2021

Genre: Action, Fantasy

Studio: SILVER LINK, Studio Palette

“Aku akan hidup untuk diriku sendiri!”

Pembunuh bayaran hebat terlahir kembali di dunia lain. Dengan pengetahuan dan pengalaman modern, serta sihir dan teknik khusus dari dunia baru, ia bisa menjadi pembunuh terhebat dalam sejarah.

Selection Project

Tanggal Tayang: 1 Oktober 2021

Genre: School, Music

Studio: Doga Kobo

Diselenggarakan setiap musim panas, Selection Project merupakan pintu gerbang terbesar bagi para gadis yang ingin menjadi idol. Acara ini menjadi tempat lahirnya idol legendaris, Akari Amasawa. Salah satu gadis yang mendambakan berada di panggung itu adalah Suzune Miyama. Sejak kecil, di atas tempat tidurnya di rumah sakit, ia selalu berulang kali mendengarkan lagunya Akari. Nyanyian Akari memberikan banyak senyuman, keberanian dan menginspirasi Suzune untuk mengikuti jejaknya.

Di musim panas terakhir sekolah menengah pertama, Suzune memutuskan untuk mengikuti Selection Project ke-7 untuk mewujudkan impiannya. Semua gadis yang mengikuti Selection Project memiliki kemauan dan usaha yang kuat, juga pesona yang luar biasa. “Audition Battle” yang panas dan sengit dimulai. Hanya sembilan bintang terpilih dari ribuan kandidat yang dapat membuat impian mereka menjadi nyata.

Senpai ga Uzai Kouhai no Hanashi

Tanggal Tayang: 10 Oktober 2021

Genre: Comedy, Romance, Seinen, Slice of Life

Studio: Doga Kobo

Pekerjaan baru Futaba Igarashi akan bagus jika senpai-nya, Harumi Takeda tidak berisik. Meskipun setiap hari senpai selalu mengganggunya, tapi keduanya justru semakin dekat. Begitulah cerita komedi romantis Igarashi dan senpai-nya yang penuh warna.

Shuumatsu no Harem (Khusus +18)

Tanggal Tayang: 8 Oktober 2021

Genre: Sci-Fi, Ecchi, Harem

Studio: Studio Gokumi, AXsiZ

Sekarang tahun 2040. Reito, mengalami rasa sakit yang tak tertahankan. Sebagai tindakan untuk mengurangi rasa sakit yang diderita, Ritou memilih rehatkan matanya dan tertidur. Akan tetapi, lima tahun kemudian ──

Reito terbangun, dan mengetahui fakta mengejutkan bahwa 99,9% laki-laki di dunia meninggal dan lima miliar perempuan masih hidup. Masa depan baru yang penuh gairah tepat berada di depannya.

Taishou Otome Otogibanashi

Tanggal Tayang: 9 Oktober 2021

Genre: Comedy, Romance, Shounen, Slice of Life

Studio: SynergySP

Tamahiko Shima adalah putra bungsu dari keluarga Shima yang kaya dan berkuasa. Tumbuh di keluarga yang bergelimpang harga, ia hanya ingin kasih sayang dari keluarganya yang seringkali jauh darinya.

Setelah kehilangan ibunya dan lengannya yang lumpuh akibat kecelakaan, Tamahiko jatuh dalam keputusasaan dan dipinggirkan oleh ayahnya sendiri karena kondisi cacatnya. Hidup terisolasi di pedesaan agar tak mempermalukan nama keluarganya, Tamahiko pasrah untuk mati sendiri. Namun, seorang gadis bernama Yuzuki Tachibana muncul di hadapannya dan mengatakan bahwa dirinya dikirim oleh ayahnya untuk menjadi istrinya.

Kedatangan Yuzuki membawa musim semi ke dalam kehidupan kelam Tamahiko yang perlahan mulai memunculkan harapan. Hari demi hari Tamahiko dan Yuzuki merasakan buah dari cinta pertama mereka.

Takt Op. Destiny

Tanggal Tayang: 6 Oktober 2021

Genre: Action, Fantasy, Music

Studio: MAPPA x Madhouse

Suatu hari, meteorit hitam jatuh di bumi dan mengubah dunia. Akibatnya, muncul monster aneh yang disebut D2. Monster tersebut dengan cepat menyebar di berbagai tempat dan satu-satunya cara mengatasi D2 hanyalah dengan musik. Para gadis yang memiliki kekuatan musik “Musicart” yang dapat mengalahkan monster. Dan seorang yang memimpin para gadis itu adalah Konduktor.

Anime ini berlatar cerita di Amerika tahun 2047 setelah dunia runtuh akibat D2. Takt, seorang Konduktor bersama Musicart bernama Unmei berusaha untuk menghancurkan D2. Untuk itu, mereka memulai perjalanan ke New York.

Tesla Note

Tanggal Tayang: 3 Oktober 2021

Genre: Action, Shounen, Suspense

Studio: Gambit

Mission T adalah operasi rahasia untuk menyelamatkan dunia dari kehancuran. Botan Negoro, dilatih sebagai ninja sejak kecil, ia dibesarkan untuk menjadi mata-mata hebat. Bekerja sama dengan Kuruma yang juga seorang mata-mata hebat, mereka mengemban misi untuk memulihkan warisan penemuan jenius Nikola Tesla yaitu “Pecahan Tesla”.

Tsuki to Laita to Nosferatu

Tanggal Tayang: 4 Oktober 2021

Genre: Sci-Fi, Space, Vampire

Studio: Arvo Animation

Astronot pertama dalam sejarah manusia adalah seorang gadis vampir.

Setelah berakhirnya Perang Dunia II, negara adidaya yang membelah dunia, Republik Federal Zirnitra di Timur dan Kerajaan Inggris Arnack di Barat, mengalihkan ambisi teritorial mereka ke luar angkasa. Kedua negara bersaing ketat dalam pembangunan.

Sejarah negara Timur tahun 1960. Gergiev, pemimpin utama Republik, mengumumkan program penerbangan luar angkasa berawak  Proyek Mechtat (Mimpi), yang jika berhasil akan menjadi prestasi pertama umat manusia. Sebelum misi itu dilakukan, calon astronot pengganti, Lev Leps diberi tugas untuk melakukan eksperimen rahasia Proyek Nosferatu yang melibatkan vampir. Subjeknya adalah Irina Luminesk dan Lev, bertanggung jawab untuk memantau dan melatihnya.

Visual Prison

Tanggal Tayang: 9 Oktober 2021

Genre: Music, Supernatural, Vampire

Studio: A-1 Pictures

Ange Yuki, anak laki-laki yang bergaul dengan kesepian yang mendalam. Pergi meninggalkan kampung halamannya tanpa ada satu pun keluarga, ia menuju Harajuku untuk melihat artis yang dikaguminya tampil. Di sana ia bertemu unit visual kei ECLIPSE dan LOS † EDEN. Terkejut dengan penampilan energik mereka, Yuki tiba-tiba merasakan sakit yang luar biasa.

Sequel Series

86: Eighty Six Season 2

Tanggal Tayang: 3 Oktober 2021

Genre: Action, Drama, Mecha, Military, Sci-Fi

Studio: A-1 Pictures

Season kedua dari anime 86 Eighty Six, kemungkinan besar akan mengambil cerita volume 4 light novel-nya. Trailer yang telah dirilis tidak menampilkan detail lebih banyak mengenai animenya, karena sepertinya mereka berusaha untuk menyimpan kejutan besarnya saat penayangan episode perdananya nanti. Dari trailer yang telah dirilis diperlihatkan sepertinya Bloody Reina akan memiliki penampilan baru.

Gakushufudou Part 2

Tanggal Tayang: 7 Oktober 2021

Genre: Comedy, Romance, Slice of Life

Studio: J.C.Staff

Bagian kedua dari seri anime Gokushufudou

Hanyou no Yasashime: Sengoku Otogizoushi – Ni no Shou

Tanggal Tayang: 2 Oktober 2021

Genre: Adventure, Comedy, Demons, Fantasy, Supernatural

Studio: Studio

Season kedua dari anime Hanyou no Yasashime yang kali ini akan mengambil cerita yang mana Towa akan mencoba sekali lagi mengalahkan Kirinmaru bersama dengan Moroha.

Isekai Shokudou 2

Tanggal Tayang: 2 Oktober 2021

Genre: Fantasy, Gourmet, Slice of Life

Studio: OLM

Season kedua dari anime Isekai Shokudou dimana kita akan kembali melihat berbagai manusia dan makhluk Isekai, masuk melalui pintu paralel yang terhubung dengan dunia mereka ke sebuah restoran cepat saji di Jepang, dan mencoba mencicipi berbagai makanan yang dihidangkan disana.

Kimetsu no Yaiba Season 2: Yuukaku-hen

Tanggal: 05 Desember 2021

Genre: Action, Supernatural, Demon

Studio: Ufotable

Perjuangan pembasmi iblis berlanjut, kali ini Tanjirou mendapat misi bersama Hashira Suara, Tengen Uzui untuk mengungkap kasus misterius di salah satu distrik hiburan yang banyak memakan korban jiwa.

Lupin III: Part 6

Tanggal Tayang: 10 Oktober 2021

Genre: Action, Adventure, Comedy, Mystery, Seinen

Studio: TMS Entertainment

Kembali mengambil cerita mengenai Lupin, seorang pencuri terkenal yang selalu dapat mencuri apapun, entah itu permata, karya seni, harta karun, rahasia keabadian, maupun mencuri hati para gadis cantik.

Pada season terbaru ini cerita akan berfokus pada dua kata kunci, salah satunya yaitu “Misteri”. Lupin akan mengejar harta karun yang disembunyikan oleh The Raven, sebuah organisasi misterius yang telah menjalankan pemerintahan Inggris dalam bayang-bayang. Namun, dalam misi pencuriannya, sayangnya detektif Sherlock Holmes muncul lebih dulu untuk menghentikan Lupin, ia menganggap bahwa Lupin adalah tersangka utama dari pembunuhan rekan lamanya, Dr. Watson.

Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu 2nd Season

Tanggal Tayang: 4 Oktober 2021

Genre: Drama, Fantasy, Ecchi

Studio: Studio Bind

Season kedua dari anime Mushoku Tensei, masih akan mengambil cerita petualangan Rudeus dan Eris, bersama dengan seorang Supardia, Ruijerd yang akan berusaha membawa kembali pulang mereka ke tempat asalnya.

Muv-Luv Alternative

Tanggal Tayang: 7 Oktober 2021

Genre: Action, Drama, Mecha, Military, Sci-Fi

Studio: Yumeta Company, Graphinica, FLAGSHIP LINE

Ini adalah kisah perjuangan umat manusia dalam pertempuran panjang melawan spesies luar angkasa BETA, dengan menggunakan senjata humanoid pesawat taktis.

World Trigger 3rd Season

Tanggal Tayang: 10 Oktober 2021

Genre: Action, School, Sci-Fi, Shounen, Supernatural

Studio: TOEI Animation

Musim ketiga dari seri anime World Trigger.

Yakuranara Mug Cup mo: Niban Gama

Tanggal Tayang: 2 Oktober 2021

Genre: School, Slice of Life

Studio: Nippon Animation

Musim kedua dari seri anime Yakunara Mug Cup mo.

Yuuki Yuuna wa Yuusha de Aru: Dai Mankai no Shou

Tanggal Tayang: 2 Oktober 2021

Genre: Drama, Fantasy, Slice of Life

Studio: Studio Gokumi

Musim ketiga dari seri anime Yuuki Yuuna wa Yuusha de Aru.


Itulah beberapa judul anime menarik pilihan kami yang akan tayang di musim Fall 2021 mendatang. Semoga di musim Fall akan banyak anime yang bisa membuat kalian senang dan terhibur.

Akhir kata,

Sayonara musim panas, dan youkoso musim gugur.

Sumber: MAL, Otakotaku

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More