Anime Engage Kiss Umumkan Perilisan Blu-ray/DVD Vol 2

0 38

Kanau.org – Website resmi anime original Engage Kiss telah mengumumkan perilisan Blu-ray/DVD Vol 2 nya yang dijadwalkan rilis pada Rabu, 26 Oktober 2022 mendatang di Jepang.

Engage Kiss
Sampul depan Blu-ray/DVD Engage Kiss vol 2

Blu-ray edisi terbatas dengan nomor produk ANZX-15643~15644 akan berharga 7,700 Yen, sudah termasuk pajak yang jika dirupiahkan akan sekitar 826 ribu rupiah, sedangkan DVD edisi terbatas dengan nomor produk ANZB-15643~15644 akan berharga 6,600 Yen dan sudah termasuk pajak yang jika dirupiahkan akan sekitar 708 ribu rupiah.

Isi dari Blu-ray/DVD Engage Kiss vol 2 ini adalah episode 4 dan episode 5 anime nya.

Tidak hanya itu, terdapat juga beberapa manfaat dari pembelian Blu-ray/DVD vol 2 ini di antaranya adalah tiket masuk untuk acara khusus Engage Kiss sesi malam, yang dijadwalkan diadakan di Yamano Hall pada Sabtu, 7 Januari 2023 mendatang.

Acara ini akan menghadirkan Souma Saito sebagai Ogata Shuu, Saya Aizawa sebagai Kisara, Lynn sebagai Yuugiri Ayano, Ookubo Rumi sebagai Sharon Holygrail dan lainnya.

Kemudian, ada sebuah novel prequel yang dibuat oleh Fumiaki Maruto yang berjudul Tiga Tahun yang Lalu. Prequel ini akan menceritakan perasaan Shuu dari sudut pandang Ayano.

Pada bonus video terdapat pratinjau web dari episode 5 dan episode 6.

Info Singkat Mengenai Engage Kiss

Anime Engage Kiss merupakan anime original yang dibuat oleh Aniplex. Cerita ditulis oleh Fumiaki Maruto sedangkan karakternya dibuat oleh Tsunako. Disutradarai oleh Tomoya Tanaka kemudian diproduksi oleh Studio yang sama dengan anime original Lycoris Recoil yaitu A-1 Pictures.

Engage Kiss
Key visual anime Engage Kiss

Anime ini pertama kali tayang pada 3 Juli 2022 lalu dengan judul Seorang Pecundang dan Seorang Iblis dan Seorang Pria dan Seorang Wanita. Lagu tema pembukanya dinyanyikan oleh Halca berjudul Dare-kare Scramble, sedangkan lagu tema penutupnya dinyanyikan oleh Akari Nanawo berjudul Renai-Nou.

Sinopsis

Kota Bayron merupakan sebuah metropolis yang dibangun di atas sumber energi yang baru ditemukan, menjanjikan setiap warganya hidup dalam kemewahan dan kenyamanan. Namun kenyataannya, kehidupan pembasmi iblis muda yaitu Shuu Ogata jauh dari kata kemewahan. Meskipun ia menjalankan bisnis militer swasta, ia sering berjuang untuk memenuhi kebutuhannya karena pengeluaran yang boros. Untungnya, Kisara, partner iblisnya, sangat ingin membantu Shuu dengan urusan rumah tangga, meskipun sedikit terlalu memaksa.

Keduanya bekerja berdampingan, mencegah bahaya para iblis yang merupakan ancaman terbesar bagi kota. Bahaya yang mengintai dalam bayang-bayang, Shuu dan Kisara berusaha untuk membuat kota aman. Namun, mereka harus membasmi dengan harga yang tidak diketahui orang lain.

Sumber: Engage Kiss Official Website

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More