Anime Date A Live Season 4 Tayang Perdana April 2022

0 115

Akun Twitter resmi anime Date A Live mengungkapkan bahwa entri berikutnya dalam serial anime TV, yang sebelumnya dijadwalkan tayang pada bulan Oktober 2021, akan dimajukan ke bulan April 2022.

Sebuah trailer baru dirilis bertepatan dengan berita yang juga mengumumkan beberapa seiyu tambahan, dan lagu tema pembuka dan penutup untuk musim ke-4 Date A Live.

Berikut adalah daftar seiyu yang baru bergabung ke dalam proyek anime Date A Live IV :

  • Hitomi Nabatame (Rokumon di RIN-NE) sebagai Nia Honjo, dan
  • Akari Kageyama (Nana Ebina di Himouto! Umaru-chan) sebagai Mukuro Hoshimiya.

Lagu tema pembuka berjudul “OveR” akan dibawakan oleh Miyu Tomita, sedangkan lagu tema penutup berjudul “S.O.S” akan dibawakan oleh Sweet ARMS.

Jun Nakagawa kembali ke seri di GEEKTOYS setelah mengarahkan film anime Date A Bullet, dengan Naoto Nakamura juga kembali sebagai desainer karakter, dan Go Sakabe sebagai komposer musik. Fumihiko Shimo (Miss Kobayashi’s Dragon Maid) menulis komposisi seri. Para seiyu utama yang sudah terlibat sejak musim pertama hingga ketiga, akan turut hadir dalam anime Date A Live IV.

Date A Live IV

Mengenai Date A Live

Bocah sekolah menengah biasa, Shido, menemukan seorang gadis misterius di titik nol gempa luar angkasa baru-baru ini. Shido belajar, melalui saudara perempuannya Kotori, bahwa gadis itu adalah salah satu Roh: makhluk mistis yang bertanggung jawab atas spacequakes. Shido direkrut untuk membantu “menyegel” roh dan mengakhiri ancaman mereka terhadap umat manusia. Hanya ada satu hal: satu-satunya cara untuk menyegel roh—adalah membuatnya jatuh cinta padamu.

Source: Twitter Date A Live

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More