Anime Dark Gathering Rilis Visual Beserta Preview Video Baru

0 2

Kanau.org – Setelah mengumumkan adaptasi anime nya pada 26 Juli lalu, staf anime Dark Gathering akhirnya telah merilis key visual beserta preview video pada Kamis (10/11) melalui situs dan akun twitter resmi untuk adaptasi anime yang diproduksi oleh studio OLM itu.

Preview video anime Dark Gathering

Tidak hanya itu, mereka juga telah mengungkapkan tiga cast seiyu yang akan ikut memeriahkan anime ini diantaranya:

  • Yuu Sasahara sebagai Yayoi Houzuki
  • Nobunaga Shimazaki sebagai Keitarou Gentouga
  • Kana Hanazawa sebagai Eiko Houzuki
Key visual anime Dark Gathering (Twitter/@DG_anime)

Adaptasi anime akan disutradarai oleh Hiroshi Ikehata, dengan Shigeru Murakoshi yang menulis skripnya, karakter yang dibuat oleh Shinya Segawa dan Kouta Yamamoto yang mengurus musiknya. Anime Dark Gathering yang diproduksi oleh OLM telah dijadwalkan tayang pada musim panas 2023 (sekitar Juni sampai Agustus) di Jepang.

Bagi yang kurang tahu dengan judul ini, Dark Gathering merupakan manga bergenre Horor karya Kenichi Kondou. Manga ini diterbitkan oleh Shueisha dan memulai serialisasi nya dalam Jump Square pada 4 Maret 2019.

Sinopsis

Keitarou Gentouga merupakan seorang siswa baru yang membenci hantu. Namun sayangnya, ia malah memiliki kemampuan untuk menarik roh. Dua tahun lalu, kemampuan ini telah menyebabkan dia menerima cedera secara spiritual di tangan kanannya, temannya pun ikut menjadi korban. Peristiwa itu menyebabkan dia menjadi penyendiri, sehingga dia memiliki hubungan sosial yang sangat buruk. Untungnya, Keitarou perlahan mulai berbaur dengan masyarakat, berkat bantuan teman masa kecilnya, Eiko Houzuki.

Teaser visual anime Dark Gathering (Twitter/@DG_anime)

Sebagai bagian dari rehabilitasi, Keitarou mengambil pekerjaan paruh waktu sebagai guru les pribadi, dan murid pertamanya tidak lain adalah sepupu Eiko, Yayoi Houzuki. Selain anak ajaib, ada keanehan lain tentang Yayoi—ia memiliki konstitusi spiritual, sama seperti Keitarou. Namun, berbeda dengan Keitarou, dia sangat ingin bertemu roh dan berharap supaya ia dapat menemukan hantu yang membawa ibunya pergi. Saat Keitarou diajak oleh Yayoi dan Eiko ke tempat-tempat angker, pekerjaan paruh waktu yang dilakukannya malah melenceng dari tujuan awalnya.

Sumber: Twitter/@DG_anime & http://darkgathering.jp

Editor:
  • BlueHeaven
  • 0 0 votes
    Article Rating
    guest
    0 Comments
    Inline Feedbacks
    View all comments

    This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More