Anime Chainsaw Man Akan Mendapatkan Pementasan Drama

2 minutes reading
Friday, 30 Dec 2022 10:34 0 12 Matsunagi Masaki

Kanau.org – Sukses dengan penayangan televisinya, anime Chainsaw Man mengumumkan pada Kamis (29/12) bahwa anime garapan MAPPA tersebut akan mendapat adaptasi pementasan drama.

Adaptasi panggung berjudul Chainsaw Man The Stage itu, akan diadakan di Tokyo dan Kyoto pada September sampai Oktober 2023.

Visual Chainsaw Man The Stage (Twitter/@CHAINSAWMAN_ST)

Matsuzaki Fumiya akan menyutradarai sekaligus menulis skrip adaptasi pementasan drama itu. Para aktor dan aktris yang akan ikut andil akan diumumkan nanti.

Info Singkat Mengenai Chainsaw Man

Siapa sih yang tidak mengenal salah satu anime yang hype di musim dingin 2022 ini? Chainsaw Man merupakan seri manga bergenre aksi, komedi horror dan fantasi gelap yang ditulis dan diilustrasikan oleh Fujimoto Tatsuki.

Manga itu diterbitkan oleh Shueisha dalam majalah Weekly Shounen Jump pada 3 Desember 2018, lalu berpindah ke majalah Shounen Jump+ pada 13 Juli 2022.

Sampul depan manga Chainsaw Man volume 1 (chainsaw-man.fandom.com)

Diproduksi oleh MAPPA, anime nya terdiri sebanyak 12 episode yang tayang pada 12 Oktober dan berakhir pada 28 Desember kemarin.

Adaptasi disutradarai oleh Nakayama Ryuu (sutradara episode 16 Tate no Yuusha no Nariagari), dengan Seko Hiroshi (Mob Psycho 100) yang menulis skripnya, Sugiyama Kazutaka (Mushoku Tensei) yang mendesain karakternya dan Ushio Kensuke (Koe no Katachi) sebagai komposer musik.

Sinopsis

Denji tidak memiliki hidup yang normal, ia tidak memiliki apa-apa selain hutang dari ayahnya yang sangat banyak. Teman yang ia miliki satu-satunya adalah hewan peliharaannya, Pochita, si iblis gergaji mesin, yang bersamanya membunuh iblis demi uang yang diserahkan kepada yakuza.

Denji hanya dapat memimpikan kehidupan yang baik nan sederhana: hidup dengan makanan enak dan pacar yang cantik di sisinya. Namun, tindakan pengkhianatan yang disebabkan oleh yakuza menyebabkan Denji mati cukup brutal dan terlalu cepat, sehingga menghancurkan semua harapannya untuk mencapai kebahagiaan itu.

Key visual anime Chainsaw Man (Twitter/@CHAINSAWMAN_PR)

Hebatnya, suatu kontrak memungkinkan Pochita untuk bergabung dengan jiwa Denji sehingga memberikan kekuatan iblis padanya, dan mengubahnya menjadi makhluk yang mampu mengubah bagian tubuhnya menjadi gergaji mesin.

Disebabkan kemampuan baru Denji menimbulkan risiko yang signifikan bagi masyarakat. Pemburu iblis elit Biro Keamanan Publik, Makima, mengajaknya bergabung, dan membiarkannya hidup selama dia mematuhi perintahnya.

Dipandu oleh janji untuk hidup bersama seorang wanita yang menarik. Denji mencurahkan segalanya dan bertarung dengan sekuat tenaga untuk mewujudkan mimpinya yang naif.

Sumber: Twitter & situs resmi Chainsaw Man Stage

Matsunagi Masaki

Seorang manusia biasa yang menyukai karya Jejepangan. Mencari pekerjaan supaya dapat memiliki penghasilan, disinilah diriku berkutat dengan tulisan pada media Jejepangan.

Jika ingin berkenalan, bisa follow Instagram nya: @ytfeldrieweht