Anime Buta no Liver wa Kanetsu Shiro Rilis Visual Dan Ungkap Cast Seiyu Utama

2 minutes reading
Tuesday, 13 Dec 2022 15:16 0 12 Matsunagi Masaki

Kanau.org – Staf produksi adaptasi anime Buta no Liver wa Kanetsu Shiro telah merilis key visual pada Jum’at (9/12) yang mengungkapkan jadwal tayang beserta dua cast seiyu utama. Anime yang diadaptasi dari light novel karya Takuma Sakai ini telah dijadwalkan tayang pada 2023 mendatang.

Key visual Buta no Liver wa Kanetsu Shiro (Twitter/@butaliver_anime)
Key visual Buta no Liver wa Kanetsu Shiro (Twitter/@butaliver_anime)

Yoshitsugu Matsuoka yang dikenal akan perannya sebagai Kirito dalam Sword Art Online akan memeriahkan anime ini sebagai Babi. Sedangkan, Tomori Kusunoki yang dikenal akan perannya sebagai Makima dalam Chainsaw Man akan memeriahkan anime ini sebagai Jess.

Bagi yang belum tahu, anime ini diadaptasi dari sebuah seri novel ringan berjudul Buta no Liver wa Kanetsu Shiro. Seri light novel ini bergenre isekai yang ditulis oleh Takuma Sakai dan diilustrasikan oleh Asagi Tousaka. Light novel ini diterbitkan oleh ASCII Media Works dengan imprint Dengeki Bunko pada 10 Maret 2020 lalu.

Sampul depan light novel Buta no Liver wa Kanetsu Shiro (Twitter/@butaliver_anime)
Sampul depan light novel Buta no Liver wa Kanetsu Shiro (Twitter/@butaliver_anime)

Seri ini juga memiliki adaptasi manga yang diilustrasikan oleh Minami, diterbitkan kembali oleh ASCII Media Works dalam majalah Dengeki Maioh pada 27 Agustus 2020.

Sinopsis: Seorang otaku yang tidak tampan terbangun dalam tubuh babi setelah dia pingsan saat makan hati babi mentah. Babi itu menyadari bahwa ia ditemani oleh Jess, seorang gadis lugu yang bisa membaca pikiran orang, dan dia menerima babi itu meskipun ingin memakannya … Ketika Jess dalam bahaya dan mengalah pada takdir yang gelap,

Dapatkah Babi menyelamatkannya hanya dengan menggunakan kecerdasan, kebijaksanaan, dan indra penciumannya yang halus?

Sumber:Situs resmi

Matsunagi Masaki

Seorang manusia biasa yang menyukai karya Jejepangan. Mencari pekerjaan supaya dapat memiliki penghasilan, disinilah diriku berkutat dengan tulisan pada media Jejepangan.

Jika ingin berkenalan, bisa follow Instagram nya: @ytfeldrieweht