Anime Bokuyaba Umumkan Tiga Seiyu Baru

2 minutes reading
Wednesday, 11 Jan 2023 14:25 0 39 Matsunagi Masaki

Kanau.org – Staf produksi adaptasi anime Boku no Kokoro Yabai Yatsu telah mengunmumkan tiga seiyu tambahan yang akan ikut memeriahkan anime garapan Shin-Ei Animation pada April 2023.

Ketiga seiyu itu adalah: Asai Ayaka (Katou Hazuki, Sakuraba Laura) sebagai Kobayashi Chihiro, Han Megumi (Amano Keita, Soma Momiji) sebagai Sekine Moeko, dan Tanezaki Atsumi (Anya Forever, Inui Sajuna) sebagai Yoshida Serina.

Asai Ayaka sebagai Kobayashi Chihiro (Bokuyaba)
Asai Ayaka sebagai Kobayashi Chihiro
Han Megumi sebagai Sekine Moeko
Han Megumi sebagai Sekine Moeko
Tanezaki Atsumi sebagai Yoshida Serina
Tanezaki Atsumi sebagai Yoshida Serina

Mereka bertiga akan bergabung bersama Horie Shun (Kinoshita Kazuya, Yasaka Hiroto) sebagai Ichikawa Kyotaro dan Yomiya Hina (Inui Shinju, Mokuren) sebagai Yamada Anna.

Adaptasi akan disutradarai oleh Akagi Hiroaki (Karakai Jouzu no Takagi-san), bersama Hanada Jukki (Love Live!) sebagai komposisi seri, Katsumata Masato (Go-toubun no Hanayome musim kedua) yang mendesain karakternya dan Oshio Kensuke (Chainsaw Man) sebagai komposer musik.

Info Singkat Boku no Kokoro Yabai Yatsu

Boku no Kokoro Yabai Yatsu merupakan seri manga bergenre komedi romantis dan slice of life karya Sakurai Norio. Manga ini diterbitkan oleh Akita Shoten dalam majalah Weekly Shounen Champion pada 8 Maret 2018. Lalu seterusnya berpindah ke majalah Manga Cross.

Key visual Boku no Kokoro Yabai Yatsu (Twitter/@bokuyaba_anime) Bokuyaba
Key visual Boku no Kokoro Yabai Yatsu (Twitter/@bokuyaba_anime)

Sinopsis

Ichikawa Kyotaro mungkin terlihat seperti siswa SMA biasa, tetapi di dalam hatinya, dia memimpikan tentang pembunuhan. Jadi, orang yang paling ingin dia bunuh tidak jauh dari pikirannya, seorang idola kelas bernama Yamada Anna.

Membaca sendirian di perpustakaan sekolah membuatnya secara tidak sengaja bertemu dengan Yamada, yang datang diam-diam untuk melahap permen dan manisan kesayangannya. Melalui interaksi mereka, Ichikawa menemukan betapa menyebalkannya Yamada, dan ia tidak suka dengan itu. Sementara itu, Yamada sendiri tidak bisa tidak menggoda Ichikawa tanpa henti karena reaksi bingungnya.

Dengan serangkaian interaksi sehari-hari yang mengharukan, ikatan yang jauh antara keduanya tumbuh menjadi sesuatu yang lebih dari sekadar kenalan di perpustakaan. Mungkin, seiring berjalannya waktu, Ichikawa akan menyadari bahwa keinginan membunuhnya telah berubah menjadi sesuatu yang sama sekali berbeda.

Sumber: Official Twitter Bokuyaba

Matsunagi Masaki

Seorang manusia biasa yang menyukai karya Jejepangan. Mencari pekerjaan supaya dapat memiliki penghasilan, disinilah diriku berkutat dengan tulisan pada media Jejepangan.

Jika ingin berkenalan, bisa follow Instagram nya: @ytfeldrieweht