Anime Boku no Kokoro Yabai Yatsu Merilis Key Visual Kedua Untuk Adaptasi Anime

0 15

Kanau.org – Staff resmi anime Boku no Kokoro Yabai Yatsu telah merilis sebuah key visual kedua untuk penayangan anime nya yang dijadwalkan pada 2023 mendatang.

Key visual kedua penayangan anime Boku no Kokoro Yabai Yatsu (Twitter/@bokuyaba_anime)

Meskipun begitu belum ada pengumuman resmi mengenai staff dan Seiyu yang akan ikut andil dalam anime ini. Studio produksi yang mengerjakan anime ini juga belum diumumkan.

Bagi yang belum tahu, anime Boku no Kokoro Yabai Yatsu (Bahaya di Hatiku dalam bahasa Indonesia) merupakan anime yang diadaptasi dari manga karya Norio Sakurai dan diterbitkan oleh Akita Shoten pada 7 Desember 2018. Serial ini bergenre komedi romantis dan slice of life. Pada 8 Agustus 2022 lalu, manga ini telah merilis vol ketujuh nya.

Sinopsis:

Kyotaro Ichikawa adalah siswa penyendiri yang suka berfantasi tentang membunuh teman-teman sekelasnya yang populer. Akibat terlalu sering membaca ensiklopedia pembunuhan dan belajar tentang anatomi manusia, ia kemudian menjadikan Anna Yamada target utamanya. Namun, setelah diamati, Anna ternyata memiliki perilaku yang agak aneh. Ketika Anna menjadi semakin ramah terhadap Kyotaro, mereka secara perlahan mulai mendekat satu sama lain.

Banyak Mendapatkan Penghargaan

Manga ini memulai serialisasi nya di majalah Weekly Shonen Champion Akita Shoten pada tanggal 8 Maret 2018. Pada tanggal 10 April 2018, serial ini dipindahkan ke situs web manga Champion Cross. Lalu pada 10 Juli 2018, Akita Shoten menggabungkan Champion Cross dengan situs manga baru mereka, yaitu Manga Cross. Akibat penggabungan itu serial ini juga dipindahkan ke Manga Cross.

Seri ini juga mendapat beberapa penghargaan diantaranya pada 2019, seri ini menempati peringkat keempat dalam Next Manga Awards kategori Web Manga. Pada 2020 seri ini akhirnya menempati peringkat pertama dalam kategori yang sama. Pada tahun yang sama, seri ini menempati peringkat ketiga dalam buku Kono Manga ga Sugoi!

Seri ini juga menempati peringkat keempat dalam Tsutaya Comic Awards edisi keempat. Seri manga ini menempati peringkat keempat dalam voting pada tahun 2020 kepada orang-orang mengenai manga apa yang ingin diadaptasi menjadi anime. Pada 2021 manga ini menempati peringkat pertama dalam voting yang sama. Pada 1 Agustus 2022 lalu serial ini akhirnya mengumumkan adaptasi anime nya dengan merilis key visual untuk adaptasi tersebut pada website dan akun Twitter resminya.

Sumber: Twitter/@bokuyaba_anime

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More