Anime Blue Lock Umumkan Beberapa Pengisi Suara Tambahan

0 6
Blue Lock
Potongan Kunci Visual Blue Lock (sumber:ANN)

Kanau.org – Musim Gugur Akan Segera tiba, artinya akan ada banyak puluhan Anime baru yang siap menemani kalian semua. Dari sekian banyaknya judul yang akan dirilis, Blue Lock merupakan salah satu seri anime bergenre Olahraga yang paling banyak dinantikan oleh para penonton anime yang ada didunia.

Pada hari Jum’at, (09/09) situs resmi untuk adaptasi seri anime Blue Lock resmi mengumumkan informasi nama pengisi suara tambahan untuk beberapa karakternya, dan dibawah ini adalah daftarnya :

Kouki Uchiyama Sebagai Rin Itoshi

Rin Itoshi (Blue Lock)

Katsuyuki Konishi sebagai Jyubei Aryu

Jyubei Aryu (Blue Lock)

Shinnosuke Tachibana sebagai Aoshi Tokimitsu

Aoshi Tokimitsu (Blue Lock)

Blue Lock merupakan seri anime yang diadaptasi dari sebuah manga Olahraga dengan judul yang sama karya Kaneshiro Muneyuki dan diilustrasikan oleh Nomura Yuusuke. Adaptasi animenya sendiri akan dikerjakan oleh Studio 8Bit dan akan ditayangkan pada tanggal 08 Oktober mendatang.

Blue Lock
Kunci Visual Anime Blue Lock (sumber:ANN)

Kaneshiro Muneyuki sendiri telah menerbitkan manga Blue Lock di Weekly Shonen Magazine sejak agustus 2018 silam. Manga ini juga pernah memenangkan penghargaan sebagai Manga Shounen terbaik di penghargaan tahunan yang diadakan tahun lalu oleh Kodansha.

Sinopsis Anime Blue Lock

Setelah kekalahan telak di Piala Dunia 2018, tim Jepang berjuang untuk berkumpul kembali. Tapi apa yang hilang? Seorang Striker Ace mutlak, yang dapat membimbing mereka untuk menang. Persatuan Sepak Bola Jepang sangat ingin menciptakan striker yang haus akan gol dan haus kemenangan, dan yang bisa menjadi instrumen penentu dalam membalikkan kekalahan…dan untuk melakukannya, mereka telah mengumpulkan 300 pemain terbaik Jepang. dan pemain muda paling cerdas. Siapa yang akan muncul untuk memimpin tim…dan akankah mereka mampu mengalahkan semua orang yang menghalangi jalan mereka?

Sumber : ANN.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More