Anime ‘Black Clover’ Ungkapkan Opening Dan Ending Terbarunya

0 94

Anime ‘Black Clover’ Ungkapkan Opening Dan Ending Terbarunya

Setelah Tomorrow x Together membawakan lagu opening untuk anime Black Clover, kini Black Clover menggaet Boyband asal Korea TREASURE untuk membawakan Lagu ending terbarunya yang berjudul “BEAUTIFUL“, sedangkan lagu opening akan dibawakan Snow Man dengan judul “Grandeur“.Opening dan ending baru ini akan ditayangkan di episode yang akan rilis pada tanggal 5 Januari 2021 mendatang.

Snowman

Snow Man (ス ノ ー マ ン) adalah boy group idola Jepang yang dibentuk oleh Johnny & Associates pada tahun 2012. Grup ini sebelumnya adalah sub-unit dari grup trainee pra-debut Johnny & Associates, Johnny’s Jr. Aktivitas grup ini berfokus pada akrobat dan permainan panggung. Bersama SixTONES, Snow Man membuat debut resmi mereka pada 22 Januari 2020.

Treasure

TREASURE adalah sebuah grup vokal pria Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment melalui sebuah program, “Treasure Box“, dan terdiri dari 12 anggota.

Grup beranggotakan dua belas orang ini berbagi kepemimpinan bersama dengan anggota tertua, Choi Hyun-suk dan Jihoon, dan secara resmi memulai debut mereka pada 7 Agustus 2020 dengan single utama “Boy” dari album single The First Step: Chapter One.

Sumber: Official Twitter Black Clover

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More