Anime Ayakashi Triangle Umumkan Penyanyi Lagu Pembuka Serta Lagu Penutupnya

0 7

Kanau.org – Staf produksi anime Ayakashi Triangle telah merilis sebuah video promosi pertamanya pada Selasa (22/11) melalui akun twitter dan channel YouTube Aniplex. Tidak hanya itu, mereka juga telah mengungkapkan penyanyi untuk lagu pembuka beserta lagu penutup adaptasi anime nya.

Video promosi anime Ayakashi Triangle

Lagu pembukanya akan dinyanyikan oleh Philosophy no Dance berjudul “Neppu wa Ruten-suru” sedangkan lagu penutupnya akan dinyanyikan oleh MIMiNARI bersama Miyu Tomita dan Kana Ichinose berjudul “Itowanai.”

Melalui video promosi tersebut, mereka mengumumkan bahwa adaptasi anime Ayakashi Triangle yang diproduksi oleh CONNECT itu telah dijadwalkan tayang pada 9 Januari 2023.

Informasi Mengenai Serial Ayakashi Triangle

Ayakashi Triangle merupakan anime yang diadaptasi dari manga bergenre fantasi dan komedi romantis karya Kentaro Yabuki. Manga ini diterbitkan oleh Shueisha dalam majalah Weekly Shounen Jump pada 15 Juni 2020 sebelum berpindah ke majalah Shounen Jump+ pada 25 April 2022.

Adaptasi anime telah menggaet Noriaki Akitaya sebagai sutradara, dengan Kei Umabiki yang menjadi asisten sutradara. Shogo Yasukawa akan berperan sebagai komposisi seri, dengan Hideki Furukawa yang mendesain karakternya, serta Jin Aketagawa sebagai sutradara suara dan Rei Ishizuka yang berperan sebagai komposer musiknya.

Visual teaser kedua anime Ayakashi Triangle (Twitter/@ayakashi_anime)

Mereka juga telah mengumumkan cast seiyu utama untuk anime ini yaitu:

  • Shouya Chiba sebagai Matsuri Kamazaki (laki-laki)
  • Miyu Tomita sebagai Matsuri Kamazaki (perempuan)
  • Kana Ichinose sebagai Suzu Kanade
  • Tesshou Genda sebagai Shirogane

Sinopsis

Matsuri Kazamaki dan Suzu Kanade merupakan teman masa kecil, mereka memiliki kemampuan untuk melihat ayakashi—youkai dalam mencari kekuatan makhluk hidup untuk dimakan. Namun, ketika masuk SMP, hubungan mereka malah memburuk. Perasaan egois pada Suzu telah tumbuh, begitu juga dengan perbedaan pandangan mereka mengenai ayakashi: Matsuri menganggap semua ayakashi sebagai ancaman bagi temannya, sedangkan Suzu merupakan medium ayakashi—seseorang yang memancarkan harapan yang signifikan dibandingkan dengan rata-rata manusia—dan mencintai mereka semua apapun resikonya.

Visual teaser pertama anime Ayakashi Triangle (Twitter/@ayakashi_anime)

Ketika keduanya menemukan seekor kucing putih yang bisa berbicara bernama Shirogane, mereka tidak menyadari bahwa itu adalah ayakashi berusia empat ratus tahun yang dikenal sebagai “Raja Ayakashi”. Dia sangat ingin mendapatkan lebih banyak kekuatan dengan melahap Suzu, tetapi saat Matsuri mencoba menyelamatkannya dengan menyegel kekuatan Shirogane, ayakashi menggunakan jutsu untuk mengubahnya menjadi seorang gadis!

Matsuri kemudian bersumpah untuk melindungi Suzu dari mara bahaya yang akan datang sebagai sahabatnya, tetapi dia harus belajar bagaimana bertindak seperti seorang gadis sampai kakeknya—seorang ninja pengusir jutsu angin yang terkenal—dapat membatalkan jutsu tersebut. Sementara itu, Suzu harus mengatasi perasaan romantisnya kepada Matsuri karena dia bukan lagi laki-laki. Namun saat Matsuri menjadikan sang raja sebagai hewan peliharaannya, masa depan kedua sahabat itu tampak tidak pasti.

Sumber: Twitter& Situs Resmi

Editor:
  • BlueHeaven
  • 0 0 votes
    Article Rating
    guest
    0 Comments
    Inline Feedbacks
    View all comments

    This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More