Proyek Anime Arknights Ungkap Visual Terbaru, Staff, dan Seiyuu dari Karakter Ace

2 minutes reading
Monday, 10 Jan 2022 14:20 0 37 Arief Budiansyah

Live streaming ulang tahun kedua gim seluler Arknights pada hari Minggu yang lalu mengungkapkan sebuah visual terbaru, staf, dan seorang seiyu untuk anime Arknights: Prelude to Dawn.

Visual terbaru tersebut memperlihatkan dua kubu yang nantinya akan menjadi inti utama dari cerita awal anime ini, yaitu Rhodes Island dan Reunion.

Takashi Matsuyama akan mengisi suara Ace untuk di animenya nanti, karakter yang sebenarnya tidak memiliki seiyu di gimnya.

Yuki Watanabe akan menjadi sutradara utama dari anime ini, bersama dengan Masataka Nishikawa yang akan menjadi asisten sutradara. Keduanya sebelumnya telah mengerjakan sebuah proyek anime pendek ulang tahun pertama gim seluler Holy Knight Light, dan Watanabe telah mengerjakan banyak video animasi PV dari gim tersebut.

Yostar Pictures juga sebelumnya telah mengumumkan bahwa anime ini akan menjadi “musim pertama” saat penayangannya nanti.

Pengembang gim asal Cina, Studio Montagne dan Hypergryph, pertama kali merilis gim ini di Cina pada Mei 2019, dan kemudian Yostar meluncurkan versi global dari gim ini pada Januari 2020.

Yostar didirikan oleh Yostar Pictures sebuah studio animasi di tahun 2020. Yostar CEO Hengda Lee adalah direktur perwakilan dari Yostar Pictures . Arch, sebuah perusahaan yang berbasis di Tokyo yang membantu produksi film anime Promare , mengambil bagian dalam mendirikan dan mengelola Yostar.

Sumber: ANN

Arief Budiansyah

Bukan siapa-siapa, hanya seseorang yang suka nonton turnamen Dota 2, meskipun sebenernya udah nggak main lagi. Arknights jadi game paling lama yang saya mainkan walaupun sekarang udah pensiun total.

Share to