Anime Arknights Perish in Frost Dalam Tahap Produksi

2 minutes reading
Tuesday, 20 Dec 2022 19:01 0 2 Adi

Kanau.org – Episode kedelapan dan terakhir dari anime Arknights: Prelude to Dawn berakhir pada hari Sabtu (17/12), dengan sebuah informasi di akhir video yang mengonfirmasi bahwa produksi anime televisi Arknights: Perish in Frost dalam tahap produksi studio Yostar Pictures.

Seperti di dalam gim, seri ini berlatarkan dunia fantasi urban Terra. Makhluk hidup Terancam oleh bencana, banyak ras Terra juga menghadapi wabah yang disebut “Oripathy” yang disebabkan oleh paparan sumber bahan bakar utama Terrans, Originium. Orang yang terinfeksi yang tertular Oripathy diperlakukan tidak layak, dilecehkan dan dianiaya. Rhodes Island, dipimpin oleh Amiya, adalah perusahaan riset farmasi dan unit paramiliter yang membela hak-hak yang terinfeksi sambil mencari obat untuk Oripathy.

Pada bagian Prelude to Dawn, Amiya menyelamatkan karakter pemain, dengan nama kode “The Doctor”. The Doctor berasal dari kota Chernobog, yang runtuh di bawah beban pemberontakan oleh orang terinfeksi, yang dipimpin kelompok revolusioner Reunion.

Arknights: Perish in Frost melanjutkan kisah Krisis Chernobog, saat Rhodes Island membuat sekutu baru melawan Reunion. Rhodes Island menemukan bahwa sekutu yang memiliki tujuan yang sama dapat memiliki sisi gelap juga. Judulnya menunjukkan bahwa Yostar Pictures dapat mengadaptasi setidaknya tiga bab cerita dalam game berikutnya.

Bab-bab itu mencakup konflik Rhodes Island dengan Yeti Squadron, sekelompok pejuang Reunion yang dipimpin oleh FrostNova, yang kemampuannya meningkatkan infeksi memberinya kendali atas es dan dingin.

Pengisi suara dari Prelude hingga Dawn akan melanjutkan peran mereka untuk Perish in Frost. Tomoyo Kurosawa akan mengisi suara Amiya, sedangkan Yuki Kaida akan mengisi suara The Doctor. Kurosawa juga mengisi suara Ringo di Soul Hackers 2 dan Sothis di Fire Emblem: Three Houses. Kaida mengisi suara Kurapika di Hunter x Hunter dan Riki di Xenoblade Chronicles.

Anime Arknights: Perish in Frost sedang dalam tahap produksi, tetapi belum memiliki tanggal rilis. Gim Arknights tersedia di perangkat iOS dan Android.

Sumber: Siliconera

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *