Anak Ajaib, 7 Karakter Anak Ini Sama Hebatnya Seperti Anya Forger

0 586
Anya Forger – Spy x Family

Kanau.org – Karakter anak-anak dalam suatu anime atau manga biasanya menjalani kehidupan yang normal seperti pergi berangkat ke sekolah atau bermain bersama teman-teman mereka. Namun, beberapa anak justru bernasib berbeda dimana mereka menjalani masa kecil dengan memiliki kemampuan yang hebat.

Anya Forger merupakan salah satu diantara mereka, seorang gadis kecil menggemaskan, lucu, dan pemberani ini memiliki kemampuan telepati yang telah beberapa kali menyelamatkan orang-orang disekitarnya. Namun bukan hanya Anya saja, beberapa anak dari anime lainnya juga memiliki pengalaman yang berbeda. Berikut beberapa karakter anak dengan kemampuan yang hebat. Kita simak satu-persatu.

7. Eri, Menjadi Incaran Banyak Orang (My Hero Academia)

eri bahagia di mha
Eri – My Hero Academia

Gadis kecil yang satu ini telah menjadi incaran semua orang. Kekuatan dari Rewind Quirk miliknya dapat mengembalikan seseorang ke keadaan sebelumnya.

Namun, sayangnya kekuatan ini justru dimanfaatkan oleh Overhaul yang jahat untuk waktu yang lama sampai akhirnya Midoriya menyelamatkannya. Eri juga menggunakan kekuatan ini untuk membantu Midoriya menggunakan kekuatan One For All 100%.

6. Filo, Burung Petarung yang Kuat (Tate no Yuusha Nariagari)

pahlawan perisai filo
Filo – Tate no Yuusha Nariagari

Meskipun terlihat hanya seperti seorang gadis kecil biasa, namun siapa yang menyangka bahwa kekuatannya ternyata lebih kuat dari kebanyakan orang dewasa. Filo bukanlah seorang manusia, melainkan seekor burung filoial yang mengambil bentuk manusia.

Ketika berada dalam wujud burung, Filo dapat menjadi petarung yang sangat hebat. Dia memiliki serangan sihir angin yang dahsyat dan cakar yang mampu mengalahkan lawan-lawannya. Filo juga memiliki ketahanan tubuh yang kuat untuk menarik kereta selama berjam-jam.

5. Mannish Boy, Bayi yang Berbahaya (JoJo Bizarre Adventure)

Petualangan Aneh JoJo bocah jantan
Mannish Boy – JoJo Bizarre Adventure

Sebagian besar pengguna Stand di Jojo Bizarre Adventure biasanya berkisar di usia remaja seperti halnya Giorno Giovanna hingga orang dewasa seperti Joseph Joestar atau Gray Fly, tetapi seorang bayi yang dikenal sebagai Mannish Boy merupakan sebuah pengecualian. 

Stand Milik Mannish Boy, Death 13, terlihat seperti sabit yang dapat membunuh orang saat mereka sedang tidur, yang mana merupakan kondisi dimana korban tentu saja tidak dapat menggunakan Stand milik mereka sendiri. 

4. Toph Beifong, Pengendali Bumi Terbaik yang Pernah Ada (Avatar: The Last Airbender)

avatar top beifong
Toph Beifong – Avatar: The Last Airbender

Terlahir dalam kondisi tidak dapat melihat, tidak membuat Toph Beifong bersedih dalam menjalani hidupnya. Setelah berhasil mempelajari pengendalian bumi dari tikus tanah. Tidak ada sama sekali yang mengajarinya pengendalian bumi, dia justru mempelajarinya dari tikus tanah.

Meski tidak dapat melihat, Toph dapat merasakan benda atau kehadiran orang lain disekitarnya dengan merasakan getaran permukaan tanah. logam Dia juga memiliki kemampuan bertarung yang lincah dan kuat.

3. Yachiru Kusajishi, Komandan Shinigami Termuda (Bleach)

yachiru kusajishi menggunakan shikai
Yachiru Kusajishi – Bleach

Kebanyakan Shinigami biasanya berkisar di usia remaja atau dewasa, tetapi Komandan dari regu 11, Yachiru Kusajishi menjadi sebuah pengecualian. Dia adalah putri angkat dari Kapten Kenpachi Zaraki.

Yachiru dapat menggunakan zanpakuto dengan keterampilan yang sangat mengesankan. Dia juga dapat menggunakan shikai miliknya, Sanpo Kenju, untuk memanggil dua makhluk untuk bertarung bersamanya. 

Shikai miliknya dapat memberikan luka pada lawan dengan serangan yang hampir mustahil untuk dihindari.

2. Killua, Jadi Pembunuh Sejak Kecil (Hunter X Hunter)

Hunter X Hunter Killua
Killua Zoldych – Hunter x Hunter

Meski masih anak-anak, Killua yang sejak kecil terlahir dalam keluarga pembunuh ini memiliki kemampuan yang sangat terlatih saat bertarung. Ia Mampu bergerak lebih cepat dari gerakan mata lawannya dan membunuhnya dengan seketika.

Dengan kemampuan Nen miliknya, Killua dapat melakukan melakukan serangan kilat yang mematikan. Membuat siapapun akan kesulitan saat melawannya.

1. Thorfinn Karlsefni, Menjalani Hidup Keras (Vinland Saga)

thorfinn dalam tong
Thorfin Karlsefni – Vinland Saga

Pada saat berusia 6 tahun, Thorfin telah mengalami kejadian menyedihkan dimana ia harus menyaksikan kematian ayahnya tepat di depan matanya sendiri saat dibunuh oleh rombongan Askeladd. Thorfinn yang pada awalnya berniat ingin membalaskan dendam kematian ayahnya, justru malah menjadi anak angkat Askeladd dan belajar cara bertarung dari gaya hidup Viking yang keras.

Berkali-kali Thorfinn menantang Askeladd bertarung, namun ia masih belum cukup kuat untuk bisa mengalahkannya. Thorfinn memiliki kecepatan dan kelincahan yang sangat berbahaya. Dengan pisau kembar miliknya,ia bahkan bisa melukai musuh yang lebih besar darinya.

Sumber: CBR

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More