Ai Hoshino Tampil Dalam Teaser Visual Anime Oshi no Ko

0 6

Kanau.org – Situs dan akun twitter resmi dari anime Oshi no Ko telah merilis sebuah ilustrasi pada Kamis (13/10) yang menampilkan Ai Hoshino dalam teaser visual.

Ai Hoshino dalam teaser visual anime Oshi no Ko (Twitter/@anime_oshinoko)

Mereka juga mengumumkan bahwa Rie Takahashi yang dikenal sebagai Emilia dalam anime Re: Zero akan berperan sebagai Ai Hoshino dalam anime ini. Selain itu, mereka juga akan merilis pengumuman penting pada 11 Desember mendatang.

Episode pertama anime Oshi no Ko akan berdurasi selama 90 menit (1 jam 30 menit) dan dijadwalkan akan tayang pada Januari 2023.

Sedikit Info Mengenai Serial Oshi no Ko

Anime Oshi no Ko merupakan anime yang diadaptasi dari manga yang ditulis oleh Akasaka Aka (mangaka Kaguya-sama: Love is War) dan diilustrasikan oleh Mengo Yokoyari. Manga ini diterbitkan oleh Shuiesha dalam Weekly Young Jump dibawah penerbitan Young Jump Comics.

Manga ini memulai serialisasi nya pada 23 April 2020 sedangkan volume pertamanya terbit pada 17 Juli 2020. Serial ini mengumumkan penerbitan volume kesembilannya pada 19 Oktober di Jepang.

Sampul depan manga Oshi no Ko volume 9 (Twitter/@oshinoko_comic)

Serial ini telah mengumumkan adaptasi anime nya pada Juni 2022 lalu dan akan diproduksi oleh studio Doga Kobo. Anime ini menggaet Daisuke Hiramaki sebagai sutradara dengan Chao Nekotomi sebagai asisten sutradara, Jin Tanaka yang menulis skripnya dan Kanna Hirayama yang mendesain karakternya.

Sinopsis

Ai Hoshino yang berusia enam belas tahun adalah idola berbakat dan cantik yang dipuja oleh para penggemarnya. Dia merupakan personifikasi dari seorang gadis muda yang murni. Tapi semua yang berkilau itu bukanlah emas.

Key visual untuk adaptasi anime Oshi no Ko (Twitter/@anime_oshinoko)

Gorou Amemiya adalah seorang ginekolog di suatu pemukiman dan penggemar berat Ai. Jadi ketika idola itu hamil dan muncul di rumah sakitnya, dia menjadi kebingungan. Gorou menjanjikannya cara yang aman. Sedikit yang dia tahu, pertemuan dengan sosok misterius akan mengakibatkan kematiannya sebelum waktunya—atau begitulah yang ia pikir.

Ia kemudian membuka matanya di pangkuan idola kesayangannya, Gorou menyadari bahwa dia telah dilahirkan kembali sebagai Aquamarine Hoshino—putra Ai yang baru lahir! Dengan dunianya yang terbalik, Gorou segera mengetahui bahwa dunia idol dipenuhi duri, di mana bakat tidak selalu menghasilkan kesuksesan. Akankah dia berhasil melindungi senyum Ai yang sangat dia cintai dengan bantuan sekutu yang eksentrik dan tak terduga?

Sumber: Twitter/@anime_oshinoko & Oshi no Ko Official Website

0 0 votes
Article Rating
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More