Adaptasi Anime Mononogatari Akan Tayang Pada Januari

0 6

Kanau.org – Majalah Weekly Shounen Jump edisi ke-49 mengumumkan pada Senin (7/11) bahwa adaptasi manga Mononogatari karya Oniginsou akan tayang pada Januari 2023 mendatang. Mereka juga merilis trailer untuk adaptasi anime ini.

Trailer anime Mononogatari

Anime ini telah menggaet beberapa seiyu diantaranya:

  • Takeo Ootsuka sebagai Hyouma Kunato
  • Yuuki Takada sebagai Botan Nagatsuki
  • Chikahiro Kobayashi sebagai Nagi
  • Reina Ueda sebagai Yu
  • Aimi Tanaka sebagai Kagami
  • Yoshiki Nakajima sebagai Suzuri
  • Miyuki Sawashiro sebagai Haori

Untuk adaptasi anime, mereka telah mengumumkan bahwa Ryuichi Kimura (Aikatsu!) akan menyutradarainya, dengan Keiichirou Oochi (Go-toubun no Hanayome) sebagai komposisi seri, karakter yang dibuat oleh Shiori Fujisawa dan John Kanda dan XELIK yang mengurus musiknya.

Bagi yang kurang tahu, Mononogatari merupakan manga bergenre aksi dan supranatural karya Oniginsou. Manga ini diterbitkan oleh Shueisha dan memulai serialisasi nya dalam Miracle Jump pada 15 April 2014 lalu berpindah ke Ultra Jump pada 19 Januari 2016.

Sinopsis

Tsukumogami—roh atau “marebito” memiliki benda-benda yang sudah tua dan mendapatkan bentuk fisiknya. Meskipun dia adalah bagian dari klan Saenome yang bertanggung jawab untuk mengirim mereka kembali ke dunia mereka, Hyouma Kunato membenci mereka karena seseorang telah mengambil apa yang sangat berharga baginya. Untuk menyembuhkannya dari kebencian ini, kakek Hyouma mengirimnya untuk tinggal bersama Botan Nagatsuki, seorang gadis yang menguasai enam tsukumogami yang “ramah” dan tinggal bersama mereka sebagai sebuah keluarga.

Key visual pertama anime Mononogatari (Twitter/@mononogatari_pr)

Sumber: Twitter/@mononogatari_pr & http://mononogatari-pr.com

*Itu Eren ngapain anjer

0 0 votes
Article Rating
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More