Acara Panggung Anime Lycoris Recoil Rilis Visual Teaser

2 minutes reading
Sunday, 11 Dec 2022 08:00 0 11 Matsunagi Masaki

Kanau.org – Staf acara panggung anime Lycoris Recoil telah merilis visual teaser pada Jumat (9/12) yang menampilkan dua karakter utama. Acara panggung ini akan diadakan di Tenzoku Galaxy Theater, Tokyo dan dijadwalkan pada 7 Januari hingga 15 Januari 2023.

Visual teaser acara panggung anime Lycoris Recoil (Twitter/@lycoreco_stage)

Acara panggung ini akan dimeriahkan oleh:

  • Kawauchi Misato sebagai Chisato Nishikigi
  • Sakiho Motonishi sebagai Takina Inoue
  • Mikako Ishii sebagai Mizuki Nakahara
  • Nonoka Oobuchi sebagai Kurumi
  • Keigo Kitamura sebagai Mika
  • Natsuki Mieda sebagai Kusunoki
  • Marina Tanoue sebagai Fuki Harukawa
  • Sakura Ayaki sebagai Sakura Otome
  • Anna Ijiri sebagai Erika Janome
  • Kento Ono sebagai Shinji Yoshimatsu
  • Himeka Araya sebagai Himegama
  • Rintarou Takeuchi sebagai Robota
  • Hiroki Nakada sebagai Majima

Tiket menonton pun sudah dijual kemarin (10/12) dan dibanderol dengan harga 12,500 Yen untuk kursi S (dengan bonus merchandise), 9,800 Yen untuk kursi S reguler dan 8,500 Yen untuk kursi A.

Sedikit Info Mengenai Lycoris Recoil

Lycoris Recoil merupakan anime original yang dibuat oleh Spider Lily bersama Asaura. Anime yang diproduksi oleh A-1 Pictures ini disutradarai oleh Shingo Adachi, dengan Imigimuru sebagai desainer karakter, dan Shuhei Mutsuki sebagai komposer musik.

Anime ini memiliki spin-off light novel berjudul “Lycoris Recoil: Ordinary Days” yang ditulis oleh Asaura dan diilustrasikan oleh Imigimuru. Spin-off ini ditertibkan oleh ASCII Media Works pada 9 September lalu dan berhasil ludes sebelum penjualan regulernya.

Visual pertama anime Lycoris Recoil (Twitter/@lycoreco_anime)

Sinopsis

Jumlah tindakan teroris di Jepang tidak pernah berkurang, namun berkat upaya organisasi bernama Direct Attack (DA) hal itu mulai berkurang. Organisasi tersebut menggunakan gadis yatim piatu sebagai pembunuh untuk melakukan pembunuhan di bawah program bernama “Lycoris“. Takina Inoue adalah Lycoris yang luar biasa dengan tujuan yang kuat dan cenderung sempurna. Sayangnya, situasi penyanderaan menguji kesabarannya, dan tindakan sepihak yang dibuat olehnya membuat ia dipindahkan dari DA. Tidak senang kehilangan satu-satunya tempat miliknya, dia dengan enggan tiba di basis operasi barunya yang bernama LycoReco, sebuah kafe yang menyamar.

Partner baru Takina, ternyata sangat berbeda dari yang ia bayangkan. Meskipun dirinya merupakan Lycoris yang terkenal, Chisato Nishikigi tampak hampir tidak peduli dengan tugasnya. Dia menyeret Takina pada semua jenis pekerjaan sambilan untuk membantu orang yang membutuhkan. Takina bahkan lebih bingung ketika Chisato mengalahkan sekelompok penyerang bersenjata tanpa membunuh salah satu dari mereka. Merasa seperti ikan yang kehabisan air, Takina ingin kembali ke DA, tetapi Chisato bertekad untuk membuktikan kepadanya bahwa ada lebih banyak hal dalam hidup ini.

Sumber: Twitter/@lycoreco_stage & http://lycoris-recoil.com/stage/

Matsunagi Masaki

Seorang manusia biasa yang menyukai karya Jejepangan. Mencari pekerjaan supaya dapat memiliki penghasilan, disinilah diriku berkutat dengan tulisan pada media Jejepangan.

Jika ingin berkenalan, bisa follow Instagram nya: @ytfeldrieweht

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *