7 Karakter Waifu Tantei wa Mou Shindeiru

0 1,223
Siesta – Tantei wa Mou Shindeiru

Tantei wa Mou Shindeiru atau yang lebih dikenal dengan judul Si Detektif Sudah Mati di kanal Youtube Muse Indonesia, merupakan sebuah anime yang menceritakan tentang seorang gadis bernama Siesta bersama dengan asistennya, Kimihiko, dalam menjalani kehidupan sebagai detektif.

Meski fokus cerita lebih banyak menyorot pada hubungan antara Siesta dan Kimihiko. Namun, beberapa karakter lainnya tidak bisa dipungkiri, bahwa mereka memiliki potensi untuk dijadikan sebagai calon waifu idaman. Berikut KANAU sudah merangkum 7 karakter waifu dalam anime Tantei wa Mou Shindeiru. Penasaran apa saja? Simak ulasan berikut.

7. Hel

Hel – Tantei wa Mou Shindeiru

Mari kita mulai dari karakter antagonis yang satu ini terlebih dahulu. Meski merupakan penjahat dari seri anime ini, namun tidak dapat dipungkiri bahwa Hel bisa saja menjadi pilihan kalian sebagai salah satu calon waifu favorit.

Hel memiliki wajah anggun yang rupawan dengan rambut hitam pendek yang ditutupi sebuah topi diatas kepalanya. Ia selalu mengenakan pakaian seorang militan lengkap dan menggunakan pedang sebagai senjata utamanya. Dengan kekuatannya, Hel dapat memberikan sugesti kepada orang lain agar mau mendengarkan perintahnya.

6. Kase, Fuubi

Kase, Fuubi – Tantei wa Mou Shindeiru

Bagi kalian yang menyukai wanita yang lebih dewasa, anggota kepolisian yang satu ini adalah jawabannya. Namanya adalah Kase Fuubi, meski kepribadiannya agak sedikit dingin, ia selalu siap membantu dan menyelasaikan segala permasalahan yang ada.

Rambut merah panjang yang diikat ponytail dan tatapan matanya yang tajam akan membuat siapapun merasa mudah sekali untuk jatuh hati padanya. Kebiasaannya yang sering merokok semakin menambah kesan cool pada karakter yang satu ini.

5. Alicia

Alicia – Tantei wa Mou Shindeiru

Jika tadi ada seorang anggota polisi bernama Fuubi yang merupakan karakter dewasa, kali ini ada karakter yang jauh lebih muda bernama Alicia. Belum diketahui secara pasti, tapi kemungkinan usia Alicia sekitar tuju-….tuju bela-….ehem, ehem, kata Kimihiko usia Alicia kemungkinan sekitar sebelas sampai tiga belas tahun.

Alicia memiliki kepribadian yang mirip seperti anak-anak pada umumnya, ia sering merepotkan orang-orang disekitarnya dan selalu terlihat egois. Namun, pada akhirnya, ia selalu bisa membuat kita tersenyum.

4. Charlotte Arisaka Anderson (Char)

Charlotte Arisaka Anderson (Char) – Tantei wa Mou Shindeiru

Sang blonde selalu terlihat mempesona setiap saat. Charlotte Arisaka Anderson atau yang lebih sering disebut dengan nama Char, merupakan murid dari Siesta. Meski kemampuan bertarungnya bagus, tetapi kemampuan berpikirnya tidak berkata demikian. Postur tubuhnya sangat aduhai dan sifat ceroboh yang ada pada dirinya membuatnya semakin menjadi karakter yang eweable waifuable.

3. Saikawa, Yui

Saikawa, Yui – Tantei wa Mou Shindeiru

Sekarang kita beralih ke karakter idol yang sangat populer dari anime ini. Namanya adalah Saikawa Yui, karakter berambut hitam putih dengan gaya twintail dan mengenakan penutup mata pada mata sebelah kirinya. Mata kirinya tersebut diketahui ternyata bukanlah mata biasa, karena mata tersebut sebenarnya dapat melihat menembus obyek apapun.

Meski terlihat masih muda di usianya yang 14 tahun, tetapi dalam pengambilan keputusan, Saikawa memiliki kepribadian yang cukup terbilang matang. Jika Kimihiko tidak menyadari apa yang direncanakan Saikawa sebelumnya, dirinya dan Natsunagi bisa saja terbunuh.

2. Natsunagi, Nagisa

Natsunagi, Nagisa – Tantei wa Mou Shindeiru

Inilah dia salah satu heroine utama di anime ini. Natsunagi Nagisa merupakan seorang gadis yang menerima transplantasi jantung Siesta. Dikatakan bahwa keinginan dari pemilik jantung akan tersalurkan ke penerima transplantasi jantung. Meski demikian, hal itu bukan berarti kepribadian yang dimiliki Natsunagi akan sama dengan Siesta.

Jika Siesta selalu terlihat tenang dan mencoba memecahkan masalah dengan berpikir keras, Natsunagi terlihat lebih mengandalkan intuisinya secara langsung. Natsunagi juga terlihat seperti seorang karakter yang memiliki kepribadian jauh lebih dominan dibandingkan Siesta.

1. Siesta

Siesta – Tantei wa Mou Shindeiru

Sambutlah karakter yang menjadi topik utama dari judul anime ini, dialah sang detektif, Siesta. Kesan pertama saat pertama kali melihatnya sebenarnya mengingatkan saya dengan karakter Origami dari Date a Live. Apa jangan-jangan inspirasi karakternya memang datang dari sana?

Siesta sendiri bisa dibilang merupakan seorang karakter yang sangat pintar dalam melakukan pekerjaannya sebagai detektif. Bahkan dirinya mengklaim bahwa ia dapat “menyelesaikan kasus sebelum itu terjadi”. Siesta memiliki fisik yang kuat, hal ini diperlihatkan dengan betapa mudahnya ia menggendong Kimihiko. Meski demikian, karakter Siesta masih diselimuti banyak misteri.

Bagaimana? Dari tujuh karakter waifuable dalam anime Tantei wa Mou Shindeiru, karakter mana yang ingin kamu bawa pulang, dan menikahinya?

Sampai bertemu di artikel selanjutnya, bye!

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More