7 Karakter Terkuat di Anime Sousou no Frieren Sejauh Ini, Siapa Favoritmu?

Kanau.org –  Anime berjudul Sousou no Frieren merupakan anime bergenre fantasi yang populer pada tahun 2023. Pada anime ini, muncul berbagai karakter yang kuat dari berbagai ras. Mulai dari manusia, elf, hingga dwarf.

Kira-kira siapa saja karakter terkuat di anime Sousou no Frieren sampai sejauh ini? Yuk, simak pembahasan lengkapnya berikut ini.

Baca juga: Anime Sousou no Frieren Bagikan Visual Cour Kedua yang Segera Tayang

Frieren

Frieren menempati posisi pertama sebagai karakter terkuat. Hal ini tidak perlu dipertanyakan lagi tentunya. Kalian yang mengikuti anime Sousou no Frieren pasti sudah melihat aksi Frieren dalam membasmi kaum iblis.

Walaupun memiliki daya sihir yang luar biasa kuat, Frieren menekan daya sihirnya agar dapat menipu para iblis. Trik ini didapatkan dari gurunya, Flamme. Frieren melakukan itu selama bertahun-tahun, sehingga dia berkontribusi besar dalam membasmi kaum iblis.

Flamme

Flamme merupakan guru dari Frieren. Walaupun Flamme merupakan penyihir dari ras manusia, kekuatannya sungguh sangat besar. Dialah yang mengajarkan Frieren untuk menipu iblis dengan menyembunyikan mana miliknya.

Flamme bertemu dengan Frieren di desa elf yang hancur diserang oleh kaum iblis. Flamme mengangkat Frieren menjadi muridnya karena melihat potensi yang dimiliki oleh Frieren. Sayangnya, Flamme telah wafat karena usia, mengingat usia manusia tidak sepanjang elf.

Aura

Aura merupakan salah satu antagonis di anime Sousou no Frieren. Ia merupakan ras iblis yang memiliki neraca penunduk. Benda ini membuat dirinya tidak terkalahkan. Sayangnya, ketika berhadapan dengan Frieren, Aura akhirnya kalah dan membunuh dirinya sendiri.

Cara kerja dari neraca penunduk itu adalah dua jiwa akan diletakkan di neraca. Jiwa yang memiliki daya sihir lebih besar dapat memerintahkan apa saja kepada mereka yang memiliki daya sihir lebih sedikit.

Himmel

Himmel merupakan karakter terkuat du anime Sousou no Frieren berikutnya. Dia adalah ketua dari Hero Party dan berhasil mengalahkan raja iblis. Selain kuat, Himmel juga memiliki paras yang tampan. Kekuatan Himmel tidak perlu dipertanyakan lagi, mengingat dirinya adalah sosok pahlawan penyelamat.

Fern

Fern merupakan murid dari Frieren. Frieren mengakui bahwa Fern memiliki bakat dalam sihir. Selain itu, Fern memiliki reaksi yang cepat dalam menembak dibandingkan Frieren. Kelak kita akan diperlihatkan Fern yang menjadi penyihir kelas 1.

Stark

Stark merupakan pendekar sekaligus murid terbaik dari Eisen. Walaupun Stark memiliki sifat yang penakut dan pengecut, dia rela melakukan apa saja untuk orang terdekatnya. Hal terbukti ketika Stark memberanikan diri untuk melawan naga demi membantu Frieren mengambil kitab sihir di sarang naga.

Lugner

Lugner menjadi karakter terkuat di anime Sousou no Frieren berikutnya. Dia adalah antagonis lainnya selain Aura. Lugner sangat hebat karena memiliki blood magic yang dapat memanipulasi darah menjadi senjata.

Walaupun hebat, Lugnar akhirnya dapat dikalahkan oleh fern yang unggul dalam kecepatan menembak sihir. Lugnar juga sempat membalas serangan Fern, dan Fern berhasil mengalahkan Lugnar dengan zoltrak miliknya.