7 Karakter Anime Mirip Siesta, Waifu Berambut Putih

1 2,339

Siesta merupakan salah satu karakter populer yang ada di anime Tantei wa Mou Shindeiru. Memiliki penampilan dengan rambut putih yang menawan dan kepribadian yang anggun, membuat siapapun akan mudah sekali merasa jatuh cinta ketika pertama kali melihatnya.

Jika diingat kembali, beberapa dari karakter anime lainnya juga sebenarnya memiliki kemiripan dengan Siesta, entah itu dari penampilannya maupun kepribadiannya. Jika kalian menyukai tipe karakter seperti ini, berikut KANAU sudah merangkum 7 karakter yang mirip dengan Siesta. Penasaran apa saja? Simak ulasan berikut.

7. Nagato, Yuki (Suzumiya Haruhi no Yuuutsu)

Nagato, Yuki – Suzumiya Haruhi no Yuuutsu

Mari kita mulai dengan karakter yang tidak berambut putih terlebih dahulu. Namanya adalah Nagato Yuki, orang pertama yang bergabung dengan klub SOS Suzumiya Haruhi. Nagato sendiri bisa dibilang sebagai seorang karakter dengan kepribadian yang cukup pendiam.

Identitas diri Nagato kemudian terungkap bahwa ia sebenarnya merupakan seorang alien. Tugasnya tidak lain dan tidak bukan yaitu untuk mengawasi Suzumiya Haruhi, yang menjadi pusat dari segala peristiwa keanehan yang terjadi.

6. Ayanami, Rei (Neon Genesis Evangelion)

Ayanami, Rei – Neon Genesis Evangelion

Masih dalam jajaran karakter yang tidak berambut putih, kali ini ada Rei Ayanami, seorang karakter dari seri anime Neon Genesis Evangelion. Dia merupakan sang Anak Pertama, seorang pilot dari Evangelion Unit-00.

Pada mulanya, tidak banyak hal yang diketahui dari Rei, kepribadiannya yang selalu tabah sering kali membuat teman-teman sekelasnya bingung. Namun, kepribadian aslinya mulai lebih banyak diperkenalkan setelah terlibat dengan salah satu teman sekelasnya, Ikari Shinji, yang juga merupakan seorang pilot Evangelion.

5. Tachibana, Kanade (Angel Beats!)

Tachibana, Kanade – Angel Beats!

Tenshi, itulah panggilan yang disematkan kepada Tachibana Kanade, seorang gadis pendiam yang bertugas untuk memastikan bahwa semua siswa mampu mengatasi masalah pribadi mereka di sekolah Afterlife. Kanade akan memburu para siswa yang melanggar peraturan dan melakukan penertiban kepada mereka.

Pada mulanya, ekspresi wajahnya yang terlihat tanpa ekspresi, membuat semua orang menganggap bahwa Tachibana hanyalah bagian dari NPC. Namun, setelah mengenalnya lebih dalam, ternyata Tachibana diketahui juga merupakan seorang siswa biasa, sama seperti mereka.

4. Lelei La Lalena (Gate: Jietai Kanochi nite, Kaku Tatakaeri)

Lelei La Lalena – Gate: Jietai Kanochi nite, Kaku Tatakaeri

Dari dunia Isekai Gate, ada seorang anggota penyihir Rurudo yang juga memiliki penampilan mirip Siesta, namanya adalah Lelei La Lalena. Lelei memiliki kepribadian yang selalu terlihat tenang dan jarang sekali meninggikan suaranya bahkan dalam situasi yang mengerikan sekalipun.

Sebagai penduduk asli dunia Isekai Gate, Lelei selalu ikut dalam tim JSDF Itami sebagai penerjemah bahasa penduduk lokal ataupun terlibat dalam membantu misi apapun yang berhubungan dengan dunia dibalik gerbang tersebut.

3. Sui (Darwin’s Game)

Sui – Darwin’s Game

Sunset Ravens, sebuah kelompok top player Darwin’s Game yang didirikan oleh Kaname, memiliki seorang anggota loli dengan kemampuan mengerikan bernama Sui. Bersama dengan Souta, jiwa kakak laki-lakinya yang hidup di dalam dirinya, Sui dan Souta akan saling bertukar pikiran dalam tubuh tersebut jika pada sebuah situasi tertentu mereka mengalami kesulitan.

Sui cenderung pada sifat yang lebih pendiam dan penuh rasa kekhawatiran, sementara Souta memiliki sifat jauh lebih berani dan siap menghadapi situasi apapun. Kemampuannya adalah memanipulasi benda berbentuk cair atau menganalisa jenis benda cair dalam radius jauh.

2. Misha Necron (Maou Gakuin no Futekigousha)

Misha Necron – Maou Gakuin no Futekigousha

Dialah sang heroine utama, Misha Necron, memiliki kepribadian yang cukup pendiam dan penurut jika itu berhubungan dengan orang lain. Ia sangat peduli dengan saudara kembarnya, Sasha, meskipun sudah diperlakukan buruk olehnya.

Misha memiliki kemampuan yang baik dalam menggunakan mata ibilisnya. Kekuatan sihirnya juga mampu membuatnya menciptakan berbagai objek, seperti kastil ataupun penghalang.

1. Tobiichi, Origami (Date A Live)

Tobiichi, Origami – Date A Live

Yup, tepat sekali, kebanyakan kesan pertama ketika baru pertama kali menonton Tantei wa Mou Shindeiru adalah merasakan bahwa adanya kemiripan antara Siesta dengan Tobiichi Origami. Hal yang paling membuatnya mirip tentu saja terlihat dari wajah dan juga rambut putih yang sudah menjadi ciri khasnya. Sedangkan hal yang membedakannya adalah Siesta terlihat berbicara jauh lebih aktif dibandingkan Tobiichi Origami.

Tobiichi sendiri merupakan salah satu pasukan harem Shido Wizard dari lembaga AST, lembaga ini memiliki tujuan untuk melakukan penangganan pada hal apapun yang berhubungan dengan makhluk roh. Tobiichi diketahui memiliki dendam dengan roh yang telah membunuh orang tuanya. Namun, ironisnya, roh tersebut diketahui ternyata merupakan dirinya sendiri yang pergi ke masa lalu.

Spesial: Elaina (Majo no Tabitabi)

Elaina – Majo no Tabitabi

Tobiichi Origami memang boleh dibilang sebagai karakter yang terlihat paling mirip dengan Siesta. Namun, kita tentu saja tidak boleh mengabaikan bahwa karakter yang rambutnya menjadi pendek setelah dipotong seorang pembuat boneka ini juga sebenarnya mirip dengan Siesta. Dia adalah Elaina, seorang penyihir sekaligus pengembara yang berpergian ke banyak negeri dalam mencatat kisah perjalanannya.

Maka dari itu, wahai Elaina, terimalah tempat spesial yang sudah dibuatkan khusus oleh KANAU sebagai penutup dari artikel ini. Meskipun kepribadiannya sedikit berbeda, tetapi setidaknya penampilan Elaina terlihat mirip dengan Siesta bukan? Hehehe.

Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More