6 Karakter Terkuat di Anime Tensura, Siapa Favorit Kalian?

Kanau.org –  Anime dengan judul Tensei Shitara Slime Datta Ken atau biasa disingkat Tensura merupakan anime bergenre fantasi reinkarnasi dunia lain yang seru untuk disaksikan. Anime ini tidak hanya menyajikan cerita yang asik untuk diikuti, karakternya pun menarik.

Setiap karakter memiliki kekuatan uniknya masing-masing untuk bertarung. Kalian penasaran siapa saja karakter terkuat di anime Tensura? Yuk, simak 6 karakter terkuat di anime Tensura berikut ini!

Hinata Sakaguchi

Hinata Sakaguchi merupakan murid dari Shizue. Setelah mengetahui gurunya tewas di tangan monster slime, Hinata tanpa pikir panjang memburu Rimuru. Bahkan, mereka sempat bertarung sengit.

Kemampuan Hinata dalam bertarung sangat luar biasa. Dia bahkan dapat imbang ketika bertarung dengan Rimuru. Hinata dapat membuat barrier suci yang membuat lawannya tidak dapat melarikan diri.

Raja Iblis Frey

Frey merupakan mantan raja iblis yang menjadi bawahan Milim Nava. Milim dan Frey memang cukup dekat. Frey merupakan ksatria bersayap yang unggul dalam pertarungan di udara.

Pada anime Tensura, memang kekuatan Frey belum diperlihatkan seutuhnya. Frey menunjukkan sedikit kekuatannya ketika membantu Milim menghadapi Carrion.

Raja Iblis Carrion

Carrion merupakan raja iblis yang memutuskan menjadi bawahan Milim Nava, sama seperti Frey. Hal ini membuat anggota raja iblis berjumlah 8 orang termasuk Rimuru Tempest di dalamnya.

Carrion merupakan raja dari kerajaan Eurazania, sebuah kerajaan binatang. Walaupun menjadi bawahan Milim, Carrion memiliki kekuatan dan kecepatan yang tidak bisa diremehkan.

Veldora

Di awal episode, kita diperkenalkan sosok bernama Veldora ketika Rimuru bereinkarnasi menjadi slime. Veldora merupakan salah satu dari empat naga sejati yang ada di dunia Tensura. Veldora memperoleh julukan naga badai.

Kita mendapatkan sedikit kisah masa lalu Veldora yang mana dia tidak sengaja menghanguskan wilayah Luminus. Veldora juga menunjukkan kekuatannya ketika bertarung melawan keponakannya, Milim Nava.

Milim Nava

Milim Nava merupakan salah satu karakter terkuat yang ada Tensura. Saat pertama kalinya Milim diperkenalkan, Rimuru terkejut melihat kekuatan Milim. Untungnya Rimuru dapat meluluhkan hati Milim, mereka pun menjadi sahabat.

Kekuatan Milim tidak perlu diragukan lagi. Kita dapat melihat kekuatan Milim ketika dia bertarung melawan Carrion. Carrion sampai dibuat kewalahan menghadapi Milim. Ketika Rimuru berhadapan dengan Milim di acara pertemuan raja iblis, Rimuru juga kewalahan.

Rimuru Tempest

Karakter terkuat di anime Tensura terakhir adalah sang MC adalah Rimuru Tempest. Kekuatan Rimuru sudah diperlihatkan sejak dia keluar dari goa Veldora. Rimuru bahkan langsung diangkat menjadi pemimpin desa para goblin karena kekuatan yang dipancarkan.

Tidak hanya kekuatan dalam bertarung, Rimuru juga memiliki keterampilan dalam memimpin, Pengalaman di kehidupan sebelumnya membuat Rimuru menjadi sosok yang bijak. Hal ini dapat dibuktikan dengan Federasi Jura Tempest yang semakin maju.