5 Tempat Wisata di Jepang yang Bisa Kalian Kunjungi Part 2, Rencanakan Liburan Kalian Sekarang!

Kanau.org – Seperti yang kalian tahu, Jepang memiliki banyak tempat wisata yang unik. Salah satu wisata Jepang yang terkenal adalah gunung Fuji. Namun, masih banyak tempat wisata di Jepang yang yang bisa kalian kunjungi, loh.

Baca juga: 5 Wisata di Jepang yang Wajib Kalian Kunjungi – Bagian Pertama

Jika kalian ingin berlibur ke Jepang, kalian tidak perlu repot mengurus visa perjalanan. Wah, tidak heran Jepang menjadi salah satu negara yang wajib dikunjungi untuk liburan.

Kira-kira apa saja tempat wisata di Jepang yang menarik untuk dikunjungi? Yuk, simak pembahasan lengkapnya berikut ini!

Hitachi Seaside Park

Rekomendasi tempat wisata di Jepang yang pertama adalah Hitachi Seaside Park. Di tempat ini, kalian akan menyaksikan pemandangan bunga yang bermekaran. Cocok buat dijadikan spot foto bertema flora.

Selain menyajikan pemandangan bunga yang memanjakan mata, fasilitas yang disediakan di tempat ini juga lengkap. Hitachi Seaside Park juga dilengkapi dengan taman mini dan trek sepeda. Pastinya tempat indah di Jepang yang satu ini cocok dikunjungi bersama keluarga.

Shin-Yokohama Ramen Museum

Jika kalian mengaku pecinta ramen, maka wajib mengunjungi tempat wisata di Jepang yang satu ini. Destinasi wisata yang satu ini menawarkan konsep yang unik yaitu taman hiburan bertema makanan.

Setelah lelah mengelilingi museum, kalian dapat mencicipi ramen populer dari seluruh Jepang. Sambil menikmati ramen, kalian juga dapat berburu spot foto yang menarik di museum unik yang satu ini.

Kuil Sensoji

Bangunan bersejarah ini dibangun pada abad ke 6. Walaupun kuil Sensoji identik dengan wisata religi, namun ada aktivitas wisata lain yang bisa kalian lakukan di sini, lho.

Wisatawan dapat berbelanja pernak-pernik khas Jepang di Nakamise Street. Misalnya seperti kipas, yukata, dan kimono. Selain itu, wisatawan juga dapat menikmati berbagai kuliner yang ada di sekitar kuil ini.

Fujiko F. Fujio Museum

Tempat wisata di jepang yang satu ini lebih dikenal dengan sebutan Museum Doraemon. Ada banyak aktivitas seru yang bisa kalian lakukan di tempat ini.

Wisatawan dapat menonton film pendek asli di ruang theater, membaca manga di ruang khusus, atau berfoto dengan berbagai karakter dari anime Doraemon. Buat kalian yang mengaku fans dari Doraemon wajib mengunjungi museum yang satu ini.

Patung Hachiko

Pastinya Kanauzen familiar dengan kisah Hachiko. Kisah dari Hachiko yang sangat setia pada majikannya ini sangat terkenal sampai diangkat menjadi sebuah film.

Kalian tidak melewatkan berfoto di depan patung Hachiko jika berlibur ke Jepang. Setelah puas berfoto, kalian dapat menikmati kuliner di Shibuya. Jadi, jangan lupa membawa budget yang lebih untuk wisata kuliner di tempat ini, ya.

Nah, demikianlah 5 tempat wisata di Jepang yang bisa kalian kunjungi. Tempat wisata Jepang mana yang ingin kalian kunjungi?