5 Rekomendasi Game Kartunis Offline yang Bisa Kalian Mainkan di Android

Kanau.org – Game kartunis merupakan jenis game yang dirancang dengan etestika dan geografis yang mirip dengan kartun atau animasi. Dari segi karakter, lingkungan, objek di dalam permainan biasanya memiliki tampilan yang lucu dan imut. Ada banyak pilihan game kartunis offline yang bisa kalian coba mainkan.

Tak jarang kalian akan menjumpai karakter atau objek dari kartun yang biasa muncul di acara televisi. Game karttunis memiliki daya tarik baik dari segi visual yang ditampilkan, gameplay, cerita, ataupun mekanisme permainan.

Tidak heran bahwa game kartunis masih cukup memikat para gamer. Selain itu, game karutnis yang hadir di mobile cukup menghibur dan mudah untuk diakses.

Berikut ini adalah 5 rekomendasi game kartunis offline yang bisa kalian mainkan di android.

1. Bendy And The Ink Machine

Game yang satu ini cocok untuk kalian pecinta game horor. Bendy And The Ink Machine merupakan sebuah game petualangan dengan sudut pandang orang pertama bertema horor. Game ini dibalut dengan nuansa kelam dan juga creepy yang bisa membuat kalian merinding.

Kisah yang dibawakan permainan ini bermula ketika pemain mendapatkan surat dari mantan kerjanya untuk datang kembali ke workshop. Namun, begitu sampai di tujuan, pemain akan disuguhkan dengan lokasi berantakan yang sudah hancur.

Kalian sebagai pemain akan berpetualang di daam workshop untuk memecahkan misteri yang ada. Sepanjang permainan, kalian juga akan dihadapkan adegan horor yang menegangkan. Game ini menghadirkan gaya visual kartun diselimuti nuansa horor, kalian wajib mencobanya.

2. Willy Wonderland: The Game

Willy Wonderland merupakan game android dengan tema fighting dengan atmosfer gelap dan desain visual kartunis mencekam. Game ini merupakan adaptasi yang diangkat dari sebuah film komedi horor dengan judul yang sama yaitu Willy Wonderland.

Dalam permainan, kalian akan bergabung bersama petugas kebersihan untuk bertarung dan membebaskan tempat itu dari Willy dan antek-anteknya. Mekanisme game yang dihadirkan tidak jauh berbeda dengan game fighting pada umumnya.

Selama permainan, kalian bisa menggunakan serangan yang bervariasi dengan kontrol analog dan beberapa tombol serangan. Game ini sangat seru untuk kalian selesaikan.

3. El Hijo

Kalian ingin merasakan berkeliling di daerah gurun? Game berjudul El Hijo ini cocok untuk kalian mainkan. Game ini merupakan game petualangan yang akan mengajak kalian melintasi berbagai marabahaya di daerah gurun.

Kalian sebagai pemain akan berperan sebagai anak kecil yang memiliki tugas penting yaitu menyelamatkan ibu dari karakter utama dari pasukan penjahat. Mekanisme dari game ini adalah kalian harus mencari cara untuk melewati para penjahat.

Banyak cara yang bisa kalian lakukan untuk menaklukan penjahat di game ini. Contohnya bersembunyi dan menyelinap, atau bisa juga menggunakan senjata yang dimiliki karakter. Sepanjang permainan, kalian juga bisa mengikuti kisah dari game ini yang seru untuk disimak.

4. Pirates Boom Boom

Pirate’s Boom Boom merupakan game shooter arkade yang cukup unik sekaligus mencolok. Tampilan visual berupa monokrom dengan visual kartun bernuansa jadul. Tema yang diangkat adalah bajak laut.

Kalian akan diajak bergabung bersama pemain utama dan seekor gagak untuk bertempur di tengah laut lepas. Musuh yang kalian hadapi di antaranya armada kapal bajak laut besar, kapal hantu kamikaze, dan masih banyak lagi.

Masalah mekanisme game, kalian tidak perlu khawatir. Mekanisme game ini cukup sederhana dan mudah dipahami. Kalian harus membidik musuh secara tepat sambil menjaga health point sepanjang permainan.

5. SpongeBob Squarepants: Battle for Bikini Bottom

Siapa yang tidak kenal dengan kartun terkenal SpongeBob? Game berjudul SpongeBob Squarepants: Battle for Bikini Bottom sangat cocok untuk kalian pecinta kartun SpongeBob.

Pada game ini, kalian bertugas untuk memberantas kejahatan yang dibuat oleh Plankton di kota Bikini Bottom. Selain itu, kalian juga harus menyelesaikan misi lainnya.

Hal yang menarik dari game ini adalah kalian tidak hanya bisa berperan sebagai SpongeBob saja. Karakter lain seperti Sandy dan Patrick juga bisa kalian mainkan untuk menjelajahi Bikini Bottom.

Demikianlah 5 rekomendasi game kartunis offline yang bisa kalian mainkan di android bagaimana menurut Kanauzen, ada game yang ingin kalian coba?