5 Rekomendasi Game Android Offline dengan Alur Cerita Terbaik 2023

Kanau.org – Ada banyak game android offline yang bisa kalian temukan. Beberapa di antaranya menyajikan alur cerita yang menarik. Karena itulah, Kanau sudah merangkum daftar game android offline dengan alur cerita terbaik yang bisa kalian mainkan.

Apa yang membuat kalian tertarik memainkan sebuah game? Apakah visual, alur cerita, musik, atau bahkan mekanisme dari game tersebut? Tidak bisa dipungkiri bahwa salah satu daya tarik dari sebuah game adalah memiliki alur cerita yang baik.

Mungkin sebuah game tidak menghadirkan gaya visual yang terlalu “mengesankan” namun memiliki keunggulan lain yaitu sangat baik dari segi alur cerita. Tentu ada banyak game yang memiliki alur cerita sangat baik.

Kanauzen bingung mencari game apa kira-kira yang memiliki alur cerita yang membekas? Jangan khawatir, berikut adalah 5 rekomendasi game android offline dengan alur cerita terbaik 2023 yang bisa Kanauzen mainkan.

1. Finding Paradise

Game ini hadir dengan tampilan visual yang sederhana. Namun keseruan dari game ini akan kalian dapatkan dari jalan ceritanya.

Kalian akan dibawa pada kisah 2 orang dokter yang kerap kali mendapatkan permintaan dari pasien mereka yang hendak meninggal. Pasien dengan nama Colin meminta agar ingatannya diubah supaya dia tidak memiliki penyesalan lagi.

Pemain akan mengikuti alur cerita di mana kalian berusaha mengabulkan permintaan pasien tersebut. Siap-siap tisu habis karena kisah yang dibawakan bisa membuat kalian meneteskan air mata.

2. Pechka – Story Adventure Game

Game android offline dengan cerita terbaik lainnya adalah Pechka – Story Adventure Game. Game ini memadukan antara genre petualangan dengan jalan cerita yang kuat. Pechka sangat cocok buat kalian pecinta game bergaya visual novel.

Kalian akan dibawa ke masa abad 20 di mana semua orang berjuang demi negaranya masing-masing. Yang membuat game ini menarik adalah kisah yang dibawakan merupakan adaptasi dari peristiwa bersejarah di dunia nyata.

Sebagai pemain, kalian akan merasakan kisah perang yang terjadi di Rusia dengan penyajian berupa teks. Game ini cocok jadi pilihan untuk mengisi waktu luang.

3. Adventure Reborn

Rekomendasi game berikutnya berjudul Adventure Reborn. Game yang satu ini tampil dengan penuh warna. Adventure Reborn merupakan game yang berpusat di dunia yang berada di ambang kehancuran.

Walaupin tema yang dibawakan suram, game ini menampilkan atmosfer yang unik karena gaya visualnya yang colorful. Story dari game ini sendiri juga tidak kalah bagus dibandingkan game lainnya.

Kalian akan mengikuti kisah gadis misterius bernama Hope. Dirinya memiliki tugas untuk menyelamatkan kedua orang tuanya dari kultus jahat sebelum terlambat. Sepanjang permainan, kalian juga ditantang oleh berbagai puzzle yang harus diselesaikan.

4. Ending Exticion Is Forever

Kisah yang menarik dan seru rupanya tidak selalu harus dari karakter manusia. Mengikuti kisah sosok binatang juga tidak kalah serunya.

Kalian akan merasakan sudut pandang seekor rubah yang terakhir hidup di bumi. Hal tersebut diakibatkan oleh perbuatan manusia yang mencemari, merusak, lingkungan habitat para binatang. Sebagai rubah, kalian harus bertahan hidup dan menjaga anak-anaknya.

Bagaimana menurut Kanauzen? Kisah yang dibawakan menarik bukan. Tentu bisa menjadi pilihan untuk mengisi waktu luang Kanauzen.

5. Little Nightmare 1 dan 2

Little Nightmare merupakan game yang populer di kalangan streamer dan youtuber gaming. Game ini cocok untuk kalian yang menyukai game puzzle dengan alur cerita tidak mudah ditebak.

Little Nightmare tidak menceritakan story secara gamlang seperti game lainnya. Kalian sebagai pemain harus menganalisa sendiri cerita yang ada pada Little Nightmare.

Kalian akan berperan sebagai seorang anak berjaket kuning bernama Six. Sepanjang perjalanan, kalian akan menemukan berbagai puzle yang harus diselesaikan. Game ini juga menghadirkan Little Nightmare 2 yang tidak kalah seru dengan seri pertamanya.

Nah, bagaimana menurut kalian Kanauzen? Apa ada game yang menarik perhatian kalian? Tertarik mencoba salah satunya?