5 Rekomendasi Game Android Ninja – Part 2

Kanau.org – Jika membahas mengenai negara Jepang, pasti tidak ada habisnya. Jepang tidak hanya terkenal dengan animenya saja. Ada juga ninja khas Jepang yang memiliki kelincahan dan kemampuan untuk menjalankan misi.

Seorang ninja diharuskan memiliki keterampilan khusus seperti kecepatan dan kelincahan. Tidak heran ninja sangat terkenal sampai diangkat menjadi tema video game dan anime. Berikut ini adalah 5 rekomendasi game Android ninja yang bisa kalian mainkan.

Shadow Fight 3

Shadow Fight 3 merupakan game Android ninja pertama yang bisa kalian coba. Game ini mengusung genre fighting RPG yang pastinya seru untuk dimainkan.

Game ini mengalami banyak peningkatan dan pembaruan dari seri pendahulunya. Hal yang paling menonjol dari Shadow Fight 3 adalah tampilan grafis yang disajikan sangat detail. Ditambah lagi efek animasi di dalam permainan yang keren.

Yurei Ninja

Yurei Ninja adalah game Endless Runner dengan tema ninja. Pemain akan menggunakan karakter ninja untuk berlari sejauh mungkin sambil menyelesaikan berbagai misi yang ada.

Misi yang diberikan di antaranya mengalahkan semua musuh yang ada dan mengumpulkan item bernama Rubies. Terdapat juga power up berupa peningkatan kecepatan yang bisa kalian dapatkan selama permainan.

Thousand Layered Edge

Game ini merupakan game ninja aksi RPG karya anak bangsa. Pastinya kita harus mendukung karya dari dalam negeri agar tidak kalah dalam bersaing dengan luar negeri.

Kalian akan berperan sebagai ninja wanita yang berusaha mencegah perang saudara antara Imperial Army dan pasukan pemberontak. Kalian akan terlibat dalam pertarungan satu lawan satu dengan mengendalikan karakter.

Ninja Arashi 2

Rekomendasi game ninja Android berikutnya adalah Ninja Arashi 2. Game ini adalah game RPG platformer yang menyajikan grafis dominan berwarna hitam. Walaupun begitu, game ini menarik untuk dimainkan.

Kalian akan berperan sebagai ninja Arashi yang harus mengejar iblis untuk menyelamatkan putranya da mengungkap rencana jahat iblis tersebut. Pemain dapat meningkatkan ninja Arashi pada sepanjang permainan.

Baca juga: 5 Rekomendasi Game Android Ninja – Part 1

Shadow Fighter 2

Game ninja Android terakhir adalah Shadow Fighter 2. Game ini adalah lanjutan dari seri sebelumnya. Genre yang diangkat adalah action dengan gaya hack and slash.

Ada berbagai karakter yang bisa kalian gunakan untuk bermain. Kalian dapat menyelesaikan 100 level pada game keren yang satu ini. Kendalikan karakter ninja kalian dan menangkan pertarungan.