5 Rekomendasi Game Android Arcade yang Dimainkan Secara Offline

Kanau.org – Game arcade merupakan salah satu genre yang sudah ada sejak dulu. Genre ini cukup banyak diminati di kalangan pecinta game. Ada banyak pilihan untuk game android arcade yang bisa kalian coba.

Game arcade banyak disukai karena dapat mengasah ketangkasan pemain dalam memegang kontrol game. Kontrol dari game arcade biasanya mudah, tingkat kesulitannya akan semakin meningkat seiring naiknya level.

Game arcade juga hadir di perangkat android yang bisa kalian mainkan kapan saja tanpa membutuhkan jaringan internet, loh. Penasaran game arcade android offline apa saja yang menarik untuk dimainkan? Yuk, simak ulasan lengkapnya berikut ini.

1. My Burger Shop

Sebagian dari Kanauzen mungkin familiar dengan game bernama Dinner Dash yang bisa dimainkan di PC. Game arcade yang mengharuskan kalian memuaskan semua pelanggan itu memang seru dan menantang.

Jika kalian rindu akan game lawas tersebut, game My Burger Shop ini bisa mengobati rasa rindu kalian. Game dengan tema restoran manajemen ini bisa kalian mainkan di android kapan saja.

Tugas pemain adalah membuat kedai burger kalian menjadi ramai oleh pembeli. Cara kerja dari game ini juga mudah. Kalian harus memastikan kedai burger memiliki banyak ruang untuk menampung pelanggan yang datang.

2. Business Dude

Sesuai namanya, game ini akan mengajak kalian sebagai pemain berperan menjadi seorang wirausaha kedai makanan yang dibuka dalam sebuah van. Semakin besar bisnis kedai makanan tersebut, kalian bisa melakukan upgrade atau menambah karyawan.

Tidak hanya mengurus kedai makanan, kalian juga bisa membuka coffee shop atau restoran keluarga. Game ini cocok untuk kalian yang mencari game santai untuk mengisi waktu luang.

3. Boom Stick

Kanauzen pasti pernah memainkan game bernama Angry Birds. Game bernama Boom Stick ini mengadaptasi konsep serupa dengan pendekatan yang berbeda.

Kalian akan berperan sebagai stick man yang memiliki masalah pribadi dengan sebuah kerajaan. Tugas kalian adalah melumpuhkan setiap penjaga pada tiap level.

Kalian akan dibekali senjata pada tiap level. Musuh juga memiliki senjata baik jarak dekat maupun jarak jauh. Hal ini membuat game ini sangat menantang.

4. Dozer Demolish

Game yang satu ini adalah game casual arade yang bisa membuat kegiatan menghancurkan menjadi menyenangkan. Game yang sederhana, tetapi menghibur.

Kalian akan bertugas sebagai seorang kru penghancur di mana kalian harus menghancurkan suatu bangunan dari bangunan lain. Semakin banyak bangunan yang bisa kalian hancurkan, semakin banyak puing yang bisa kalian jual.

5. Dead Raid – Zombie Shooter 3D

Game yang satu ini direkomendasikan untuk kalian pecinta game bertema zombie. Game Dead Raid merupakan game bertemakan zombi yang sederhana namun menarik untuk dimainkan.

Kalian akan berperan sebagai anggota khusus yang ditempatkan di sebuah bangunan yang penuh dengan zombi yang kelaparan. Tugas kalian adalah memusnahkan para zombi dengan menembak mereka.

Tipe zombi yang akan kalian temukan akan berbeda-beda. Kalian membutuhkan strategi yang tepat untuk memenangkan setiap level.

Baca juga: 5 Game Simulator Android Offline Terbaik 2023

Demikianlah 5 rekomendasi game android arcade offline yang bisa kalian mainkan secara offline. Apakah ada game android arcade menarik lainnya menurut Kanauzen?