5 Rekomendasi Anime Slice Of Life Comedy yang Wajib Kalian Saksikan

Kanau.org – Anime dengan genre slice of life comedy banyak digemari karena menghibur penonton. Selain menghibur, genre ini juga mengajarkan nilai kehidupan. Pastinya ada banyak anime dengan genre slice of life comedy yang bisa kalian temui.

Kanau Media telah merangkum 5 rekomendasi anime slice of life comedy yang wajib kalian tonton. Apa saja kira-kira?

Amaama to Inazuma

Anime ini bercerita tentang seorang guru SMA yang single parent bernama Kouhei Inuzuka. Ia tinggal bersama sang putri, Tsumugi. Semenjak istrinya meninggal, Kouhei harus membesarkan putrinya seorang diri.

Karena Kouhei tidak bisa memasak, dia dan anaknya terpaksa mengonsumsi makanan dari luar dan makanan instan. Namun, semuanya berubah ketika mereka bertemu dengan Kotori Ida yang merupakan anak didik Kouhei.

Barakamon

Kisah dari anime ini yaitu mengangkat cerita tentang seorang ahli kaligrafi yang harus diasingkan ke pulau karena masalah yang dia buat sendiri. Sehingga, dia harus tinggal di pedesaan dengan orang-orang baru lintas generasi.

Selain menyajikan aksi konyol, ada juga nilai kehidupan yang bisa kalian dapatkan dari anime ini. Masa pengasingan membuat sang protagonis menjadi seorang yang baru ketika kembali ke kota.

Monthly Girls’ Nozaki-kun

Anime ini berkisah tentang seorang gadis bernama Chiyo Sakura yang sedang mengungkapkan perasaan sukanya terhadap Umetarou Nozaki. Rupanya Nozaki adalah seorang shoujo mangaka dengan nama pena Sakiko Yumnero. Sakura pun menjadi asisten Nozaki. Kisah mereka yang seru dan kocak pun dimulai.

Nichijou

Anime ini menceritakan tentang keseharian tiga orang gadis yang telah bersahabat sejak kecil. Mio, Yuuko, dan Mai. Cerita tentang keseharian mereka yang kocak membuat kalian terhibur di setiap adegannya. Tidak heran anime Nichijou menjadi rekomendasi anime slice of life comedy yang wajib kalian saksikan.

My Teen Romantic Comedy Snafu

Buat kalian yang mencari anime dengan cerita yang fresh, anime My Teen Romantic Comedy Snafu wajib kalian tonton. Selain cerita yang bagus, unsur komedi dari anime ini juga mengocok perut.

Anime ini berkisah tentang Hachiman Hikigaya yang merupakan seorang siswa SMA yang sangat apatis dengan lingkungan di sekitarnya. Suatu hari, dia mendapatkan hukuman untuk bergabng klub sukarelawan yang membantu siswa-siswa mencapai tujuan. Di saat itulah dia bertemu dengan gadis cantik yang dingin bernama Yukino Yukinoshta. Bagaimana kelanjutan kisah mereka?